Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi efektivitas "City Branding" kota Singkawang melalui Festival Cap Go Meh dalam meningkatkan pariwisata kota tersebut dari perspektif City Brandin…
Membangun personal branding (merek diri) dalam karier maupun bisnis memang membutuhkan kerja keras dan pengalaman. Personal branding tidak sekadar soal tampil beda dan percaya diri di hadapan umum,…
Mengapa orang-orang harus memilih brand saya, bukan brand yang lain?" Apabila Anda hendak membangun sebuah brand yang kuat dan top of mind, Anda harus bisa memanfaatkan setiap peluang untuk menjawa…
Buku ini hadir untuk mengupas tuntas pokok - pokok branding yang meliputi dasar - dasar bdanding, proses branding, transformasi branding, strategi branding pada era disrupsi, dan strategi branding …
Beberapa kota besar di Indonesia sudah memiliki city branding dikenal oleh masyarakat luas, salah satunya adalah Sparkling Surabaya. Brand destinasi pariwisata yang memiliki makna gemerlap kota Sur…
Kota Malang memiliki positioning sebagai kota wisata dengan branding “Beautiful Malang” yang belum mencangkup aspek Tribina Cita Kota Malang yaitu pendidikan dan industri. Branding ini justru m…
Bidang studi Desain Grafis belakangan ini telah berkembang menjadi desain komunikasi visual. Jika desain grafis hanya berorientasi pada grafis dua mantra, maka desain komunikasi visual jangkauannya…
“Pop Art” Desain jenis ini sebenarnya sudah ada sejak lama, dan memiliki banyak cabang seni lain, seperti retro, vector art serta retro futuris. Anda sering melihat desain Pop Art dibanyak temp…
Bisnis fashion sedang bergerak ke arah corporate-based brand sejak Gianni Versace mati dibunuh di depan rumahnya di Miami. Peran desainer utama sebagai sumber citra sebuah brand fashion semakin lam…
Sejak awal terjadinya, ilmu antropologi didasarkan atas penelitian komparatif. Konsepsi para pendekar antropologi seperti JJ.Bachofen. L.H.Morgan,E.B.Tylor dan lain-lain, mengenai evolusi kebudayaa…
Kota Bukittinggi merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak potensi wisata khususnya wisata heritage dan wisata alam. Potensi-potensi yang dimiliki oleh Kota Bukittinggi ini secara…
Kota Batu merupakan wilayah yang menjadi tujuan wisata dan peristirahatan sejak era Kerajaan Medang hingga saat ini. Jumlah pengunjung terus mengalami peningkatan menjadikan Kota Batu sebagai salah…
Buku ini membahas perdebatan yang berlangsung di seputar isu budaya dan politik yang percaya diri, berimbang, dan menstimulus. Buku ini akan mengeksploitasi sejumkah akibat pada masyarakat dan buda…
Dalam kaitan dengan pembentukan karakter yang diharapkan, maka baik kebudayaan ataupun pendidikan saling mendukung. Kebudayaan memiliki nilai-nilai budaya yang berfungsi dan mampu membentuk karakte…
Kelanggengan merek (brand longevity) merupakan ukuran minimum kesuksesan merek dan prasyarat bagi indikator kinerja bisnis lainnya, seperti pertumbuhan, profitabilitas, pangsa pasar, dan lain-lain.…
Perancangan buku etnofotografi kesenian Tari Kiprah Glipang, bertujuan sebagai dokumentasi visual yang lengkap tentang proses akulturasi kebudayaan Jawa dan Madura di daerah Pandhalungan Probolingg…