Gaya APA
PUTRA,Bayu Arsiadhi. (2016).
Pengaruh Iklan Oreo Dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube .
Yogyakarata:
PPs ISI Yogykarta.
Gaya Chicago
PUTRA,Bayu Arsiadhi.
Pengaruh Iklan Oreo Dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube.
Yogyakarata:
PPs ISI Yogykarta,
2016.
Text.
Gaya MLA
PUTRA,Bayu Arsiadhi.
Pengaruh Iklan Oreo Dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube.
Yogyakarata:
PPs ISI Yogykarta,
2016.
Text.
Gaya Turabian
PUTRA,Bayu Arsiadhi.
Pengaruh Iklan Oreo Dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube.
Yogyakarata:
PPs ISI Yogykarta,
2016.
Print.