Gaya APA

PUTRA,Bayu Arsiadhi. (2016). Pengaruh Iklan Oreo Dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube . Yogyakarata: PPs ISI Yogykarta.

Gaya Chicago

PUTRA,Bayu Arsiadhi. Pengaruh Iklan Oreo Dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube. Yogyakarata: PPs ISI Yogykarta, 2016. Text.

Gaya MLA

PUTRA,Bayu Arsiadhi. Pengaruh Iklan Oreo Dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube. Yogyakarata: PPs ISI Yogykarta, 2016. Text.

Gaya Turabian

PUTRA,Bayu Arsiadhi. Pengaruh Iklan Oreo Dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube. Yogyakarata: PPs ISI Yogykarta, 2016. Print.