Perpustakaan Pascasarjana

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Buku Teks

Periklanan; Komunikasi Pemasaran Terpadu

MORISSAN - Nama Orang;

Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosiberisi sebuah pandangan kontemporer mengenai peran penting komunikasi pemasaran. Buku ini menekankan pentingnya IMC (Integrated Marketing Communication—Komunikasi Pemasaran Terpadu) dalam meningkatkan ekuitas merek, serta menyediakan penjelasan mengenai sebuah program IMC dari berbagai aspek, di antaranya: periklanan, promosi penjualan, pengemasan, strategi merek, komunikasi di tempat pembelian (point-of-purchase), public relations yang berorientasi pemasaran, menciptakan buzz dari mulut ke mulut, serta sponsor berorientasi acara dan sebab. Topik-topik ini dibahas dengan menggunakan berbagai contoh dan aplikasi yang lebih luas sehingga lebih mudah dipahami. Tentu saja, buku ini meliputi banyak konsep serta teori akademis yang tepat dalam menyajikan struktur formal pada berbagai ilustrasi dan contoh yang diberikan. Buku edisi kedelapan ini menyatukan praktik komunikasi pemasaran dalam berbagai bentuk dengan riset beserta teorinya. Edisi ini lebih berfokus pada aspek-aspek manajerial dari komunikasi pemasaran serta memberi perhatian lebih pada komunikasi pemasaran dengan orientasi business-to-business. Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi ditujukan bagi mahasiswa sarjana dan pascasarjana dengan program studi komunikasi pemasaran, periklanan, strategi promosi, manajemen promosi, atau jurusan lainnya dengan konsentrasi yang berhubungan. Dosen dan mahasiswa di bidang ini akan dapat menarik kesimpulan bahwa buku ini substantif, tetapi enak dibaca, disesuaikan dengan kondisi terkini, tetapi tetap menghargai evolusi dari bidang ini


Ketersediaan
BK069277659.1 Mar pPerpustakaan PascasarjanaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Mar p
Penerbit
Jakarta : Kencana Prenada Media., 2014
Deskripsi Fisik
xii+394 hal.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-8730-18-1
Klasifikasi
659.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi

Pemasaran
Periklanan
environment graphic design signage
eco-design
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pascasarjana
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik