Perpustakaan Pascasarjana

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran

Text

Manajemen Pemasaran

KOTLER, Philip - Nama Orang;

Edisi terbaru ini ditulis sesuai dgn pernyataan Kotler bahwa “Pemasaran adl seni & ilmu menciptakan nilai bagi pelanggan & menangkap nilai dari pelanggan sebagai imbal-baliknya”. Sebagaimana tujuan dari tiap pemasar yaitu menciptakan nilai lbh bagi pelanggan tujuan pengarang dalam menyusun edisi ke-12 ini pun adl menciptakan nilai lbh bagi pembacanya. Untuk itu Pengarang telah merancang tiap halaman buku ini terisi dgn tabel angka fakta & berbagai contoh yg berguna utk membuat buku ini menjadi buku teks terbaik bagi mahasiswa yg mempelajari pemasaran. Pengarang mengharapkan buku ini memperkenalkan mahasiswa pada dunia pemasaran yg menggairahkan melalui cara-cara yg inovatif praktis & menyenangkan. Pengarang memperkenalkan kerangka kerja nilai-pelanggan ini dalam dua bab pertama & dgn berpijak pada kedua bab tersebut membahas bab-bab selanjutnya. Di samping kerangka kerja hubungan-pelanggan yg telah diperkuat pengarang juga menekankan tema-tema nilai-pelanggan tambahan yaitu membangun merek & nilai merek yg kuat mengukur & mengelola return pada pemasaran memaparkan pengaruh aplikasi teknologi pada dunia pemasaran & menunjukkan pemasaran yg bertanggung jawab sosial di seluruh dunia.Jadi tak pelak lagi bahwa “Prinsip-prinsip Pemasaran Edisi ke-12″ ini adl gerbang para mahasiswa menuju dunia baru pemasaran! Daftar Isi Bagian III Merancang Strategi Pemasaran yg Digerakkan oleh Pelangggan & Bauran Pemasaran Terpadu Bab 11 Penetapan Harga Produk: Strategi Penetapan Harga Bab 12 Saluran Pemasaran & Manajemen Rantai Pasokan Bab 13 Pengeceran & Perdagangan Grosir Bab 14 Mengomunikasikan Nilai Pelanggan: Strategi Komunikasi Pemasaran Terintegrasi Bab 15 Periklanan & Hubungan Masyarakat Bab 16 Penjualan Personal & Promosi Penjualan Bab 17 Pemasaran Langsung & Pemasaran Online Membangun Hubungan Pelanggan secara Langsung Bagian IV Merancang Strategi Pemasaran yg Digerakkan oleh Pelangggan & Bauran Pemasaran Bab 18 Menciptakan Keunggulan Kompetitif Bab 19 Pasar Global Bab 20 Etika Pemasaran & Tanggung Jawab Sosial Prinsip-Prinsip Pemasaran Edisi 12 Jilid 2


Ketersediaan
BK069630658.8 Kot mPerpustakaan PascasarjanaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m
Penerbit
New Jersay : PT Indeks., 2008
Deskripsi Fisik
xxi+401 hal.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-683-818-4
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
12 Jilid 2
Subjek
Marketing
Manajemen
Pemasaran
Ikonografi
arsitekturinterior
masjid
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pascasarjana
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik