Perpustakaan Pascasarjana

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen pemasaran pariwisata

Text

Manajemen pemasaran pariwisata

ANDAYANI, Ni Luh Henny - Nama Orang;

Kegiatan pemasaran memiliki peran yang sangat penting dalam pengembangan kepariwisataan di sebuah daerah. Tanpa adanya kegiatan pemasaran pada sebuah destinasi maka destinasi tersebut tidak akan dikenal. Pola pendekatan pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang. Kegiatan pemasaran pada sebuah destinasi pariwisata tidak hanya sebatas pada melakukan kegiatan promosi semata, namun kegiatannya lebih kompleks karena menawarkan pelayanan jasa yang bersentuhan langsung dengan konsumen. Buku ini terbagi dalam 8 bab yaitu : Bab I membahas pariwisata bagian dari hospitality indutry. Dalam bab ini membahas tentang pengertian pariwisata, produk pariwisata ( tourism product 0, pengertian hospitality industry, karakteristik service dalam hospitality industry. Bab II membahas pemasaran pariwisata. dalam bab ini dibahas mengenai pengertian pemasaran pariwisata, manajemen pemasaran, core marketing conceps, filosofi marketing manajemen, marketing management cycle. Bab III membahas konsumen yang di dalamnya membahs tentang pengertian, perikau, kepuasan dan riset konsumen. Bab IV membahas strategi pemasaran pariwisata didalamnya membahas pengertian strategi pemasaran, marketing research, market segmentation, targeting dan positioning, analisis pasar wisata, bauran pemasaran ( marketing mix ), strategi pemasaran pariwisata. Bab V membahs sistem informasi pemasaran . Dalam bab ini menjelaskan sistem informasi pemasaran, penggunaan informasi untuk keunggulan kompetitif serta sistem informasi pemasaran dan keunggulan bersaing.Bab VI membahas internal marketing dalam hospitality. Dalam bab ini dijelaskan pengertian internal marketing, internal marketing process, nonroutins transaction. Bab VII membahas pemanfaatan teknologi dalam pemasaran pariwisata. Di dalamnya menjelaskan pengertian E-Commerce, perkembangannya, internet dan web, manajemen yang dihubungkan dengan E-Commerce, keuntungan E-Commerce bagi bisnis dan konsumen pemasaran basis data. Bab VIII membahas pemasaran strategis destinasi pariwisata. Di dalamnya membahas pengertian destinasi, pengertian manajemen pengelola destinasi, menajemen pengelolaan destinasi yang sukses di luar negeri, pembentukan cutra sebuah destinasi, keberadaan tourist event dan atraction, pemasaran destinasi pariwisata, integrasi konsep pemasaran, gaya hidup konsumen dan manajemen destinasi pariwisata, kecenderungan baru perkembangan pariwisata secara internasional.


Ketersediaan
BK20204712658.81 And m c. 1Perpustakaan PascasarjanaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 And m
Penerbit
Yogyakarta : Graha Ilmu., 2014
Deskripsi Fisik
x, 89 hal.: 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-262-328-1
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Pemasaran
Pariwisata
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pascasarjana
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik