Perpustakaan Pascasarjana

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi pemasaran terpadu : pada era media sosial

Text

Komunikasi pemasaran terpadu : pada era media sosial

PRIANSA, Donni Juni - Nama Orang;

Komunikasi dan pemasaran merupakan dua konsep penting yang saling melengkapi satu dengan yang lainnya. Dua konsep tersebut akan efektif untuk dimanfaatkan oleh perusahaan untuk melakukan penetrasi pasar, terutama untuk memperkenalkan berbagai produk baru perusahaan atau target konsumen baru perusahaan. Komunikasi dan pemasaran perlu diintegrasikan dan dipadukan secara proporsional karena perpaduan tersebut akan melahirkan salah satu sinergi strategi pemasaran yang dapat diandalkan perusahaan, yaitu komunikasi pemasaran terpadu atau integratedmarketing communication (IMC). Sebeleum IMC dikenal luas, banyak perusahaan percaya bahwa untuk mengirimkan pesan kepada konsumen atau target konsumen tertentu diperlukan marketing communication tools yang spesifik, berbeda, dan terpisah. Misalnya, untuk menciptakan brand awareness digunakan advertising, sedangkan sales promotions untuk meningkatkan penjualan, sementara penggunaan public relations dilakukan untuk meningkatkan image perusahaan yang baik di benak pelanggan. Dalam perkembangannya, banyak perusahaan menyadari bahwa penggunaan marketing communicatio tools secara sinergis dan terkoordinasi ternyata mampu memberikan dampak yang lebih besar daripada penggunaan marketing communicatio tools yang spesifik, berbeda, dan terpisah. Buku ini akan menguraikan berbagai konsep dan aspek penting dari komunikasi pemasaran terpadu yang tersebar dalam dua puluh bab yang terdiri atas konsep komunikasi, konsep pemasaran, konsep pemasaran jasa, komunikasipemasaran terpadu, direct marketing, sales promotion, public relations, periklanan, sponsorship, personal selling, merek, green marketing, e-marketing, word of mouth marketing, social media marketing, experiental, relationship marketing, CRM, perilaku konsumen, dan loyalitas pelanggan.


Ketersediaan
BK20215292658.802 Pri k c. 1Perpustakaan PascasarjanaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.802 Pri k
Penerbit
Bandung : CV. Pustaka Setia., 2017
Deskripsi Fisik
xxi, 549 hal.: 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-076-662-4
Klasifikasi
658.802
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi
Pemasaran
media sosial
era
terpadu
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pascasarjana
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik