Membangun personal branding (merek diri) dalam karier maupun bisnis memang membutuhkan kerja keras dan pengalaman. Personal branding tidak sekadar soal tampil beda dan percaya diri di hadapan umum,…
Buku ini memandu pembaca dalam membangun sebuah merek yang kuat dan tertanam di benak konsumen, mulai dari pemahaman akan perbedaan merek dan produk, apa saja yang di-branding, unsur-unsur pembentu…
Masih segar dalam ingatan kita betapa negeri ini diguncang kasus cicak versus buaya. Sempat juga ada kontroversi demonstrasi yang membawa-bawa kerbau. Namun, siapa sangka hewan sebenarnya memiliki …
Di era yang serba horizontal dan transparan seperti sekarang ini, agaknya character adalah satu-satunya hal yang bisa memberikan garis tegas untuk membedakan mana perusahaan yang akan sukses dan ma…
Nama Bali, bagi pelancong manapun selama puluhan, selalu menimbulkan citra eksotis. Dalam pencitraan tersebut tak tertolak peran yang dimainkan pengarang Meksiko yang merangkap seorang kartunis yak…
Wayang adalah legenda yang ternyata memiliki peranan bpenting dalam mendidik dan mengembangkan pikiran ataupun kepribadian dalam hidup, khususnya bagi generasi muda. Dengan pementasan wayang dimana…
Bagaimana cara menjelaskan kesuksesan pemasaran Nike, starbuks, Ben & Jerry's dan Jack Daniels? Model strategi dan inovasi konvensional tidaklah berguna. Ide inovasi yang paling berpengaruh dibentu…