Perpustakaan Pascasarjana

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 266 dari pencarian Anda melalui kata kunci: callnumber=6
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Contagious: Rahasia di Balik Produk dan Gagasan yang Viral
Komentar Bagikan
Berger, Jonah

Buku Rahasia di Balik Produk dan Gagasan yang Viral karya Jonah Berger mengungkap faktor-faktor psikologis dan sosial yang membuat suatu produk, ide, atau perilaku menjadi populer dan menyebar luas di masyarakat. Berdasarkan riset selama lebih dari satu dekade, Berger menjelaskan bahwa penyebaran viral tidak terjadi secara kebetulan, melainkan mengikuti pola tertentu yang dapat dipahami dan dit…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-06-6721-8
Deskripsi Fisik
ix,296 hal.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 Ber c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Art Of Leadership;Memimpin Itu Ada Seninya
Komentar Bagikan
Salsabiela

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-5992-90-2
Deskripsi Fisik
iv, 205 hal.;115 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.409 2 Sal a

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-5992-90-2
Deskripsi Fisik
iv, 205 hal.;115 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.409 2 Sal a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Personal Branding Format Baru
Komentar Bagikan
Mega Fitriyani

Buku Personal Branding Format Baru mengulas konsep dan strategi membangun citra diri di era digital yang terus berkembang. Dengan pendekatan yang lebih segar dan kontekstual, buku ini menekankan bagaimana individu dapat mengelola identitas personal melalui media sosial, jaringan profesional, serta karya yang ditampilkan kepada publik. Penulis membahas pergeseran paradigma dari personal branding…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-407-778-5
Deskripsi Fisik
ii,168 hal.; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Meg p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Organisasi: Struktur, Perilaku. Proses dan Hasil
Komentar Bagikan
Kaswan

Buku Organisasi: Struktur, Perilaku, Proses dan Hasil membahas secara komprehensif dinamika organisasi dalam konteks teori dan praktik modern. Dimulai dari pemahaman mendasar tentang struktur organisasi—baik yang bersifat formal maupun informal—buku ini menggambarkan bagaimana organisasi dirancang untuk mencapai efisiensi dan efektivitas. Selanjutnya, buku ini mengupas perilaku individu dan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-205-537-7
Deskripsi Fisik
viii, 456 hal; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.1 Kas o
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran; Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era …
Komentar Bagikan
MALAU, Harman

Dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang harus makan dan minum yang hampir semuanya dipenuhi dengan cara membeli atau menjual sesuatu untuk memenuhi kebutuhannya. Sudah sangat jelas bahwa pada zaman sekarang ini sangat tidak mungkin bagi seseorang memenuhi kebutuhannya oleh dirinya saja. Manusia tidak dapat memenuhi seluruh kebutuhannya oleh dirinya sendiri, itulah sebabnya manusia harus t…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-289-261-8
Deskripsi Fisik
x + 350 hal., ill.; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Mal m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, strategi, dan kasus
Komentar Bagikan
SUNYOTO, Danang

Pemasaran adalah satu proses sosial dengan mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran merupakan ujung tombak dari kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Pemasaran yang baik dan berhasil harus dilakukan tahap…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-9324
Deskripsi Fisik
200 hal. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Sub d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran : sari kuliah
Komentar Bagikan
DARYANTO

Pemasaran barang ataupun jasa merupakan divisi/bagian yang sangat penting dalam suatu perusahaan. tanpa divisi/bagian ini, keberlangsungan perusahaan tersebut tidak berjalan langgeng. Barang atau jasa yang berkualitas tidak akan berarti apa - apa bagi perusahaan jika tidak ada bagian pemasaran. Namun demikian, pemasaran tidak hanya berhubungan dengan penjualan. Penjualan hanya merupakan bagian …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8837-32-3
Deskripsi Fisik
vi, 306 hal.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Dar s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Sumber Daya Manusia; Kiat Memenangkan Persaingan Global
Komentar Bagikan
FRINCES, Z. Heflin

Edisi
-
ISBN/ISSN
602-99057-0-0
Deskripsi Fisik
ix+301 hal.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.31 Fri m

Edisi
-
ISBN/ISSN
602-99057-0-0
Deskripsi Fisik
ix+301 hal.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.31 Fri m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Brain That Changes Itself: Stories Of Personal Triumph From The Frontier …
Komentar Bagikan
DOIDGE, NormanLAVENTHAL, Judith

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-0670-038305
Deskripsi Fisik
xx, 427 hal.; 22 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
612.82 Doi b

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-0670-038305
Deskripsi Fisik
xx, 427 hal.; 22 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
612.82 Doi b
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing 4.0 bergerak dari tadisional ke digital
Komentar Bagikan
KOTLER, PhilipKARTAJAYA, HermawanSETIAWAN, Iwan

Sejak marketing 3.0 menginspirasi dunia untuk merangkul dan menjelajahi pemasaran yang berorientasi pada manusia, para pelopor di bidang ini menerapkan teknologi canggih untuk membuka wawasan baru mengenai siapa pelanggan kita dan bagaimana mereka membuat keputusan. Paradoks berharga dari analisis data raksasa ini adalah data tersebut bisa menciptakan produk dan jasa yang lebig personal, dan ma…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-06-2117-3
Deskripsi Fisik
xx, 171 hal.: 22 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Kot m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Key Performance Indicators UMKM
Komentar Bagikan
[s.a.]

Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia mempunyai peran strategis diantaranya penyerapan tenaga kerja, pengolahan sumber daya lokal, pemberian layanan ekonomi yang luas kepada masyarakat, dan proses pemerataan serta peningkatan pendapatan masyarakat. UMKM memiliki potensi untuk menjadi pondasi pembangunan ekonomi Indonesia, hal ini dapat ditunjukkan dengan bertahannya UMKM pada saa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-51256-6-9
Deskripsi Fisik
x, 272 hal.;ill 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.306 Key
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Brand gardener : Edisi khusus tumbuh berkembang
Komentar Bagikan
HENDROYONO, Handoko

Dunia komunikasi, advertising,dan marketing menemukan habitat lebih menantang. Habitat yang indah, penuh dengan dinamika yang tak terpikirkan sebelumnya. Kemungkinan-kemungkinan baru ini menyebabkan penghuninya harus belajar, bermetamorfosis, dan beradaptasi dengan kondisi lingkungan. Pendekatan mainstream dan pendekatan nonmainstream seperti bertumpukan karena memang ini adalah masa transisi m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8740-34-0
Deskripsi Fisik
355 hal.: ilus., 19 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Hen b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Master book of personal branding : seni membangun merek diri dengan tekni…
Komentar Bagikan
RAHARJO, Farco Siswiyanto

Membangun personal branding (merek diri) dalam karier maupun bisnis memang membutuhkan kerja keras dan pengalaman. Personal branding tidak sekadar soal tampil beda dan percaya diri di hadapan umum, tetapi bagaimana Anda mengaktualisasikan potensi diri, sehingga citra positif dapat berkembang dan kepercayaan dengan orang lain dapat Anda bangun. Buku ini menyajikan cara yang efektif dan efisien d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
650.1 Rah m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Event
Komentar Bagikan
NOOR, AnyPINTOKO, Wahyu Wary

Buku manajemen event merupakan panduan bagi event organizer atau pembaca yang ingin mengetahui mengenai penyelenggaraan event yang efektif. Buku ini dilengkapi dengan studi kasus pada setiap bab, sehingga memudahkan pembaca untuk mengaplikasikan antara teori pada isi bab dan konteks praktis pengelolaan penyelenggara event.

Edisi
-
ISBN/ISSN
602-8361-11-8
Deskripsi Fisik
xvi+311 hal.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.04 Noo m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pemasaran: Pemasaran sebagai gejala komunikasi, komunikasi sebaga…
Komentar Bagikan
PANUJU, Redi

Pemasaran pada dasarnya adalah tentang komunikasi. Sejak produk dirancang dan dikemas, hingga penyebaran inormasi produk kepada masyarakat luas, tidak terlepas dari komunikasi. Dari sekian banyak peranan komunikasi, menggeser "kebutuhan" menjadi "keinginan" adalah peran krusial komunikasi dalam pemasaran. Ketika muncul ide bisnis baru, timbul pertanyaan apakah produk yang hendak dipasarkan ma…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-218-246-2
Deskripsi Fisik
xi, 202 hal.: ilus.; 22 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 Pan k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Fish eye
Komentar Bagikan
HENDROYONO, Handoko

Mengapa brand lokal sulit berkembang di Indonesia ? Mengapa di negeri subur loh jinawi pertaniannya terbelakang? Mengapa kita kerap gagap menangkap sinyal perubahan ? Bagaimana dunia bisnis sebaiknya menanggapi berbagai persoalan masyarakat ? Seberapa jauh perkembangan teknologi informasi bisa membantu ? Di mana peran utama industri kreatif dan generasi muda? Sederet pertanyaan di atas terus-me…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-481-277-5
Deskripsi Fisik
vi, 209 hal.: ilus., 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
650.1 Hen f
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Cetak tinggi & pengaplikasiannya
Komentar Bagikan
ADI, Sigit Purnomo

Seni Grafis adalah salah satu media ekspresi seni rupa dua dimensional yang pengerjakannya biasanya di atas kertas melalui proses cetak-mencetak serta dapat digandakan. Seni Grafis berkembang di Indonesia sangat pesat, berbagai kompetisi dan pameran serta komunitas yang mengusung mengenai seni grafis banyak berkembang di Indonesia. Ragam teknik Seni Grafis bermacam-macam, salah satu teknik yang…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-397-372-9
Deskripsi Fisik
xiv, 86 hal.: ilus., 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
686.231 2 Adi c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Green business manajemen bisnis berkonsep ramah lingkungan
Komentar Bagikan
SUGIARTO, Agus dkk

Salah satu bentuk kontribusi perusahaan dalam menekan laju kerusakan lingkungan adalah dengan penerapan konsep Green Business dalam manajemen perusahaan. Green Business sebagai aktivitas bisnis dengan tujuan memenuhi kebutuhan masyarakat baik produk maupun jasa namun lebih menjaga kelestarian lingkungan hidup. Perusahaan dapat melakukan penerapan konsep ini dalam setiap fungsi manajemen dan fun…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-7498-94-0
Deskripsi Fisik
x, 144 hal.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.02 Sug g
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran
Komentar Bagikan

Manajemen Pemasaran merupakan alat yang dapat menganalisis sebuah perencanaan, penerapan dan pengendalian sebuah program yang dapat dirancang untuk dapat menciptakan, membangun dan mempertahankan sebuah pertukaran yang dapat menguntungkan dengan target pasar sehingga sasaran yang dimaksud dapat mencapai tujuan. Manajemen Pemasaran ini merupakan sebuah ilmu seni yang memiliki komunikasi dan kete…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-261-251-8
Deskripsi Fisik
x, 130 hal.: 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Man
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen strategis dan kebijakan perusahaan
Komentar Bagikan
JAUCH, Lawrence R

Edisi ketiga buku ini, seperti juga pendahulunya, dirancang untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa Manajemen Strategis dan Kebijakan Bisnis. Tambahan dan perubahan berikut ini telah dilakukan pada edisi ketiga. 1.Naskah telah ditulis ulang dan diperbaharui khususnya untuk menggambarkan perubahan struktural utama di Amerika Serikat dan ekonomi dunia yang mempengaruhi pemikiran strategis. 2.Pembahasa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 461 hal.: 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 Jau m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen produksi
Komentar Bagikan
DARYANTO

Manajemen produksi adalah suatu proses perencanaan, pengorganisasian, pengarahan dan pengendalian kegiatan fungsi produksi. Tujuan dari manajemen produksi adalah ‘untuk menghasilkan layanan barang dengan kualitas dan kuantitas yang tepat pada waktu dan biaya produksi yang tepat’. Melalui buku ini dapat diperoleh informasi lengkap tentang manajemen produksi, mulai dari pengertian, fungsi, as…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-205-267-3
Deskripsi Fisik
x, 158 hal. ; 20 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.5 Dar m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Customer relationship management untuk UMKM
Komentar Bagikan
GAFFAR, Vanessa

Customer Relationship Management (CRM) merupakan suatu strategi perusahaan dalam menjalin hubungan dengan pelanggan. Buku ini merupakan lanjutan dari buku saya yang pertama yaitu CRM dan MPR Hotel. Hanya saja buku ini lebih dititik beratkan kepada CRM dan bagaimana CRM ini diimplementasikan pada UMKM. Selama ini CRM identik dengan penggunaan teknologi yang canggih dan mahal, padahal dalam kenya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-289-564-0
Deskripsi Fisik
x, 138 hal.: ilus., 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 Gaf c
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengantar manajemen bisnis
Komentar Bagikan
SURYANTO, Bambang

Bisnis adalah suatu kegiatan yang dilakukan oleh perorangan maupun organisasi yang melibatkan aktivitas produksi, penjualan, pembelian, maupun pertukaran barang/jasa, dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan atau laba. Bisnis adalah suatu bentuk aktivitas yang utamanya bertujuan untuk memperoleh keuntungan bagi yang yang mengusahakan atau yang berkepentingan dalam terjadinya aktivitas tersebu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-5568-55-8
Deskripsi Fisik
x, 262 hal.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 Sur p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
99 Strategi Branding Di Era 4.0 : Kupas Tuntas Metode Jitu Membangun Citra Ba…
Komentar Bagikan
AINURROFIQIN, Moh.

Mengapa orang-orang harus memilih brand saya, bukan brand yang lain?" Apabila Anda hendak membangun sebuah brand yang kuat dan top of mind, Anda harus bisa memanfaatkan setiap peluang untuk menjawab pertanyaan tersebut. Maka, buku ini hadir untuk mengupas tuntas pokok-pokok branding yang meliputi dasar-dasar branding, proses branding, transformasi branding, strategi branding pada era disrupsi, …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-244-752-3
Deskripsi Fisik
x, 344 hal.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Ain s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemahaman Administrasi, Organisasi, Dan Manajemen
Komentar Bagikan
HAMALI, Arif Yusuf

Buku ini ditulis sebagai pelengkap kegiatan belajar mengajar para mahasiswa yang mengikuti mata kuliah Administrasi, Organisasi, dan Manajemen atau lazim dikenal dengan mata kuliah Pengantar Manajemen. Buku ini memberikan pemahaman ilmu pengetahuan seputar persoalan administrasi, organisasi, dan manajemen kepada para mahasiswa, sehingga diharapkan mahasiswa dapat memperoleh bekal ilmu yang dike…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-9324-89-1
Deskripsi Fisik
x + 246 hal., 15 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Ham p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kreativitas untuk Booming: Ubah Ide Kreatif Anda Jadi Mesin Uang
Komentar Bagikan
ANANDA,Aris

Manusia punya segudang ide, dan setiap detik kita dihampiri oleh aneka informasi yang bisa menginspirasi kita. Itu merupakan modal utama kita. namun, tidak semuanya tahu langkah - langkah untuk mengubah kreativitas menjadi mesin uang. Padahal, ketika sebuah ide menjadi booming, keuntungan yang kita raih bisa berlipat - lipat. Kini, kita tidak perli repot untuk mencari rahasia booming tersebut, …

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786022515012
Deskripsi Fisik
xiii, 225 hal. : bib. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
650.1 Ana k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SWOT analysis alive and kicking : solusi paktis untuk setiap tantangan
Komentar Bagikan
NUR'AINI, Fajar

Melalui implementasi analisis SWOT di dalam buku ini, kita dapat memaksimalkan kekuatan, mengurangi kelemahan, memanfaatkan keuntungan pada setiap kesempatan, seta mengatasi tantangan/ ancaman yang menghadang setiap saat. Dan, buku ini sangatlah bermanfaat bagi organisasi, bisnis, usaha dan bahkan diri kita sendiri. Maka dari itu, kita tidak hanya dapat mengetahui sejauh mana perusahaan kita be…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-244-299-3
Deskripsi Fisik
xii, 176 hal.: ilus., 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.306 Nur s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran jasa : merencanakan, mengelola, dan membidik pasar jasa
Komentar Bagikan
SUNYOTO, Danang

Meningkatkan minat dalam sektor jasa telah dibarengi dengan ketidaksepakatan dan berdasarkan tentang apa yang membentuk jasa dan apakah pemaasaran jasa merupakan bidang disiplin khusus ?. Di mana dalam hal ini, jasa merupakan suatu kegiatan yang memiliki beberapa unsur ketidakberwujudan (intangibility) yang berhubungan dengannya, yang melibatkan beberapa interaksi dengan konsumen atau dengan pr…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-9324-72-3
Deskripsi Fisik
viii, 316 hal.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sun m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi komunikasi : sebuah analisis teori dan praktis di era global
Komentar Bagikan
SURYADI, Edi

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
658.45 Sur s

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
658.45 Sur s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Made with creative commons: panduan praktis penerapan model bisnis terbuka ol…
Komentar Bagikan
STACEy, Paul

Analisis, pedoman, dan studi kasus-studi kasus yang ada di buku ini disediakan sebagai petunjuk dalam membagikan karya sambil mempertahankan aktivitas agar berkelanjutan. Buku ini juga mengenalkan konsep sumber daya bersama (creative commons)

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-73992--3-5
Deskripsi Fisik
xvi, 194 hlm, 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
650.1 Sta m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi pemasaran terpadu : pada era media sosial
Komentar Bagikan
PRIANSA, Donni Juni

Komunikasi dan pemasaran merupakan dua konsep penting yang saling melengkapi satu dengan yang lainnya. Dua konsep tersebut akan efektif untuk dimanfaatkan oleh perusahaan untuk melakukan penetrasi pasar, terutama untuk memperkenalkan berbagai produk baru perusahaan atau target konsumen baru perusahaan. Komunikasi dan pemasaran perlu diintegrasikan dan dipadukan secara proporsional karena perpad…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-076-662-4
Deskripsi Fisik
xxi, 549 hal.: 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.802 Pri k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengantar manajemen
Komentar Bagikan
SUPOMO, R

Secara garis besar, manajemen adalah seni menggunakan sumber daya secara efektif untk mencapai sasaran yang telah ditentukan. Dalam perjalanan mencapai sasaran tersebut, seringkali terjadi kemubaziran dan bahkan timbul gejala dehumanisasi. Belum lagi kemampuan manajemen yang buruk mengakibatkan kerugian bagi organisasi ataupun perusahaan. Berangkat dari adanya problem - problem tersebut, dalam …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-374-840-2
Deskripsi Fisik
vi, 122 hal.: 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 Sup p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen : teori, kasus, dan solusi
Komentar Bagikan
FAHMI, Irham

Manajemen adalah perpaduan antara ilmu dan seni. Berbagai pihak telah mengakui ilmu manajemen memiliki peran penting dalam mendorong pembentukan organisasi yang kompetitif. Ilmu manajemen dikenal dengan empat fungsinya, perencanaan, pengorganisasian, kepemimpinan dan pengawasan. Keempat fungsi ini bersifat saling berkaitan satu sama lainnya. Penulisan buku teks "Manajemen : teori, kaus, dan sol…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8800-91-4
Deskripsi Fisik
xvi, 380 hal.: ilus., 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Fah m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
99 Strategi branding di era 4.0 : kupas tuntas metode jitu membangun citra ba…
Komentar Bagikan
AINURROFIQIN, Moh.

Buku ini hadir untuk mengupas tuntas pokok - pokok branding yang meliputi dasar - dasar bdanding, proses branding, transformasi branding, strategi branding pada era disrupsi, dan strategi branding perusahaan - perusahaan bermerek besar. kita akan belajar banyak tentang bagaimana membangun branding dengan tepat dan efektif pada era disrupsi. Lantas, buku ini tidak hanya menyajikan teori tentang …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-244-752-3
Deskripsi Fisik
344 hal.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Ain s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The heritage of batik : identitas pemersatu kebanggaan bangsa
Komentar Bagikan
SUPRIONO, Primus

Batik sebagai seni adiluhung telah melintasi waktu yang sangat Panjang. Ia juga senantiasa berdialektika dengan perkembangan budaya masyarakat sejak zaman prasejarah hingga era globalisasi dewasa ini. Oleh karena itu, batik terlahir sebagai salah satu identitas pemersatu Indonesia yang membanggakan.Batik yang kita kenal saat ini sebenarnya merupakan karya budaya yang bersifat indrawi, filosofis…

Edisi
ed.1
ISBN/ISSN
978-979-29-5891-1
Deskripsi Fisik
xx, 288 hlm : illus ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
677.4 Sup e
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Public Relation
Komentar Bagikan
MUKAROM, Zainal

Public Relation (PR) merupakan seni menciptakan pengertian publik yang lebih baik sehingga dapat memperdalam kepercayaan publik terhadap suatu individu atau organisasi. PR memiliki posisi yang sangat penting dalam sebuah organisasi, terutama jika organisasi tersebut sering berinteraksi dengan masyarakat luas. Hal itu karena PR merupakan salah satu front liner penting dalam berkomunikasi dengan …

Edisi
cet.2
ISBN/ISSN
978-979-076-493-4
Deskripsi Fisik
319 hlm , 23,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 Muk m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kreasi handycraft kayu kelapa : peralatan makan, peralatan dapur, perabotan r…
Komentar Bagikan
KALEKA, Norbertus

Indonesia memiliki pertanaman kelapa terluas di dunia dengan pangsa 31,2% dari total luas areal kelapa dunia. Luas kebun kelapa di Indonesia mencapai 3,74 juta hektar dimana merupakan 98% areal perkebunan rakyat. Kelapa merupakan tanaman perkebunan yang tersebar luas di Indonesia. Kelapa sesungguhnya merupakan tanaman multiguna, karena seluruh bagian tanaman mulai akar, batang, daun, bunga, dan…

Edisi
cet.2
ISBN/ISSN
978-602-7849-31-0
Deskripsi Fisik
112 hlm : ilustrasi berwarna ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
684 082 Kal k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Teknik Pelitur
Komentar Bagikan
MULYONO, Mas Bagong

Buku ini membeberkan kiat-kiat melitur. Didalam nya juga dijelaskan bahan dan peratan yang di perlukan, laramgan selama melitur, kelemahan dan keunggulan pelitur serta secara memelihara barang yang dipelitur.

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
979-8955-65-x
Deskripsi Fisik
vii, 56 hlm. : ilus. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
667.79 Mul t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kemilau sutra di Tanah Wajo : dinamika pertenunan di Kabupaten Wajo tahun 199…
Komentar Bagikan
HAMDAT, Supriadi

Tulisan ini bertujuan mempelajari mengenai rumah tangga dalam fungsinya sebagai unit produksi melalui kegiatan usaha bertenun sutra tradisional di Wajo Sulawesi Selatan sekitar akhir abad ke-20. Selanjutnya, buku ini mencoba melihat sejauh mana rumah tangga sebagai unit produksi mampu bertahan dan mempertahankan pertenunan tradisional. Sebagaimana diketahui, usaha pertenunan sutra tradisional a…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-258-519-0
Deskripsi Fisik
xviii, 156 halaman : ilustrasi ; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
677.028 242 Ham k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen SDM Dan Karyawan
Komentar Bagikan
TEGAR, Nanang

"Mustahil perusahaan berjalan tanpa adanya sumber daya manusia (SDM) yang mengerakkan di dalamnya. Sumber daya inilah yang akhirnya disebut karyawan dalam suatu perusahaan. Peran karyawan sangat esensial untuk kemajuan perusahaan. Merekalah yang menggerakkan sistem perusahaan, membentuk jaringan, menciptakan citra secara sinergi demi kelangsungan perusahaan. Buku ini lebih memfokuskan pembahas…

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
978-623-7115-19-9
Deskripsi Fisik
vi, 154 halama, 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.314 Teg m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Strategis
Komentar Bagikan
SABARIAH, Etika

Buku ini dibuat penulis berdasarkan pada pengamatan dan kajian bisnis yang ada di sumber-sumber bisnis. Selainitu, beberapa inspirasi juga dituangkan dalam kaya tulis ini. Penulis mempunyai harapan bahawa ide-ide yang ada dapat menjadi inspirasi bagi para pengusaha untuk ikut bersama mewujudkan dengan mengenal manajemen strategis secara sederhana. Penulis mencoba membangun pola pikir sederhana …

Edisi
Cet.2
ISBN/ISSN
978-602-229-636-2
Deskripsi Fisik
xii, 261 hal.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 Sab m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengantar Manajemen : Management Principle Planning Organizing Actuating Cont…
Komentar Bagikan
ANSOR, Ahmad Sofan

Manajemen merupakan ilmu pengetahuan yang sangat penting bagi kehidupan manusia, dimana dunia saat ini dihadapkan pada keadaan pengelolaan sumber daya yang penuh persaingan, banyaknya peraturan dan adanya interaksi anatar individu, perusahaan dan negara. Tujuan yang diinginkan manusia yaitu ingin mencapai derajat kemakmuran dan kebahagiaan yang diukur dari banyaknya materi yang didapat dan jenj…

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
978-602-98351-3-7
Deskripsi Fisik
x, 156 hal.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658 Ans p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Bisnis Yang Kompetitif
Komentar Bagikan
NAWAWI, Hadari

Buku ini yang menarik adalah arti penting manusia dalam bisnis yang bermanfaat buat orang banyak. Manusia dianggap sumber daya utama dalam memajukan bisnis. Kenyataan ini menggusur dugaan segelitir orang yang berpendapat bahwa modal yang sangat berperan dalam memajukan bisnis.Kenyataan ini sekaligus memperbesarkan hati pihak-pihak yang tidak memiliki modal besar bisnis, tetapi memiliki sumber …

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-420-407-2
Deskripsi Fisik
xvi , 437 hlm. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.314 Had m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengelolaan Hutan Bersama Rakyat (Cooperative Forest Management) : Teori Dan …
Komentar Bagikan
SIMON, Hasanu

Pengelolaan Hutan jadi Optimal (PHJO) adalah contoh bentuk strategi kehutanan sosial yang sejak dicetuskan dinjakarta tahun 1978 dalam forum konggres Kehutanan Dunia VIII belum bayak ditekuni secra sungguh-sungguh oleh rimbawan . Didalam konsep PHJO yang diajukan ini telah dikemukakan pentingnya peranan rakyat sebagai salah satu stake hoder penting dalam sistem pengelolaan hutan bernuasa kehut…

Edisi
Cet. I
ISBN/ISSN
978-602-8055-20-8
Deskripsi Fisik
xxii, 294 hlm. : ilus. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
634.902 88 Sim p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital Marketing Concept
Komentar Bagikan
MULJONO, Ryan Kristo

Buku ini akan mengungkapkan tiga elemen penting dalam konsep digital marketing, Semua aktivitas digital marketing yang anda lakukan hanya akan memperbesar atau meningkatkan ketiga hal ini : Traffi, Conversion dan engagement. Konsep digital marketing yang dipaparkan disertai dengan tips dan trik untuk meraih pasar di dunia olline.

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-602-06-1831-9
Deskripsi Fisik
xx, 134 hlm.; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Mul d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Jagat digital : pembebasan dan penguasaan
Komentar Bagikan
SUDIBYO, Agus

Transformasi digital seperti tercermin dalam derasnya penetrasi layanan media sosial, mesin pencari, dan situs e-commerce, pada gilirannya, telah menampakkan diri sebagai sebentuk aporia. Dia menawarkan pembebasan, sekaligus memendam intensi penguasaan. Dia menyajikan kemungkinan deliberasi, sekaligus memperlihatkan tendensi instrumentalisasi. Dia melahirkan peluang - peluang menjajnjikan pada…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-481-212-6
Deskripsi Fisik
xxii, 466 hal.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
621.391 Sud j
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemahaman praktis administrasi, organisasi, dan manajemen : Strategi mengelol…
Komentar Bagikan
HAMALI, Arif Yusuf

Administrasi, organisasi, dan manajemen merupakan istilah -istilah yang melekat pada aktivitas bisnis yang dijalankan dalam suatu organisasi atau perusahaan. Seluruh aktivitas bisnis yang dijalankan dalam sustu organisasi harus dikelola dengan baik dan benar melalui penerapan teori - teori ilmu administrasi, organisasi, dan manajemen, baik pada organisasi pemerintah, organisasi bisnis, maupun o…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-422-610-7
Deskripsi Fisik
xiv, 288 hal.: 22 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.1 Ham p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tipografi : Tiap font memiliki nyawa dan arti
Komentar Bagikan
MAHARSI, Indiria

Huruf memiliki arti penting dalam mendukung sebuah peradaban. Lewat huruf yang tertata rapi menjadi sebuah kalimat yang menyatakan sebuah cerita sejarah tentang lahirnya kecerdasan pengetahuan yang disebut kebudayaan. Dari huruf pula cerita kisah klasik menjadi tutur yang memberi inspirasi bagii generasi dalam peradaban selanjutnya. Masing-masing masyarakat mempunyai budaya dan ciri huruf sehin…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-911-359-7
Deskripsi Fisik
viii, 116 hal. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
686.22 Mah t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Business Model and Business Plan di era 4.0
Komentar Bagikan
Arif Ishartadi (Penyuting)

Ditengah perkembangan zaman 4.0 yang semakain maju ini teknologi informasi memiliki peran penting dalam perkembangan bisnis dan usaha. Hal ini membuka peluang lebar bagi para calon pebisnis dan pengusaha muda untuk peryama kalinya mengepakkan sayap mereka didunia bisnis. Mereka harus mampu mengaktualisasikan kreatifitas dan kemampuan belajar agar bisa bersaing dengan para pelaku bisnis lainya…

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
978-623 7324-58-4
Deskripsi Fisik
vi, 301 hlm. 23,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Bus -
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital Marketing di Era 4.0
Komentar Bagikan
Arif Ishartadi (Peny)

Buku ini membicarakan pemahaman yang mendalam tentang kegiatan marketing yang saat ini menjadi fokus para pelaku bisnis, khususnya mereka yang merintis usaha melalui dunia digital. Para calon pelaku usaha biasanya mempelajari digital marketing secara sistimatis sehingga dapat mengimplemasikan kegiatan marketing relatif lebih sederhana.

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
978-623-7324-59-1
Deskripsi Fisik
vi, 317hlm. 23,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Ari d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Pascasarjana
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?