Perpustakaan Pascasarjana

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Posmodernisme Budaya dan konsumen
Penanda Bagikan

Buku Teks

Posmodernisme Budaya dan konsumen

FEATHERSTONE, Mike - Nama Orang; ELIZABETH, Misbah Zulfa (terj) - Nama Orang; Wahid,Salahuddin - Nama Orang;

Budaya konsumen (consumer culture), dari Adorno, Horkheimer, Marcuse seringkali disajikan sebagai kritik elitis tentang budaya massa (mass culture) yang menggambarkan sesuatu yang sekarang dipandang sebagai perbedaan yang meragukan antara individualitas yang nyata dengan yang palsu, dan antara kebutuhan yang sesungguhnya dengan kebutuhan yang semu.Pada umumnya mereka dianggap memandang rendah budaya massa yang telah turun derajatnya, dan dipandang kurang simpati terhadap integritas kesenangan dan kelas pada umumnya. Inilah kondisi yang didukung oleh dorongan ke arah posmodernisme. Konsep budaya konsumen dan konsep posmodernisme serta permasalahan refleksif yang dimunculkan dalam berbagai varian oleh para ahli lainnya seperti Bell, Baudrillard, dan Jameson serta beberapa epigram Max Weber sebagai bahan untuk memahami kaitan langsung antara budaya konsumen dengan posmodernisme yang dibahas secara luas dalam buku ini. Selanjutnya tujuan utama buku ini adalah untuk memahami bagaimana posmodernismemuncul dan menjadi imej budaya yang sangat kuat dan berpengaruh.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pascasarjana 303.482 Fea p c.1
BK060273
Tersedia
#
Perpustakaan Pascasarjana 303.482 Fea p c.2
BK061064
Tersedia
#
Perpustakaan Pascasarjana 303.482 Fea p c.3
BK069097
Tersedia
#
Perpustakaan Pascasarjana 303.482 Fea p c.4
BK069099
Tersedia
#
Perpustakaan Pascasarjana 303.482 Fea p c.5
BK071121
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
303.482 Fea p
Penerbit
Yogyakarta : Pustaka Pelajar., 2008
Deskripsi Fisik
xxi, 360 hlmn.; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-9483-12-3
Klasifikasi
303.482
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
posmodernisme
Tanda
Percik
budaya konsumen
sosiologi budaya
semiotika - aspek sosial
tipologi tanda
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pascasarjana
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?