Buku Teks
Managing Museums and Galleries
Iklim ekonomi saat ini, ditambah dengan keinginan yang merangkul semua museum untuk menjadi 'pasar' membuat landasan yang tepat dalam manajemen menjadi penting. 'Intinya' adalah salah satu ukuran kinerja manajemen yang paling kuat. Museum dan galeri selalu memiliki garis bawah yang netral, mereka tidak didirikan untuk menghasilkan keuntungan dan banyak dari mereka dibatasi oleh peraturan akuntansi pemerintah dan undang-undang amal. Mengelola organisasi-organisasi ini sulit dan buku ini membahas masalah-masalah yang membuatnya lebih mudah. Mengelola Museum meneliti prinsip-prinsip dan teknik manajemen bisnis modern yang sangat canggih dari perspektif museum dan galeri dan menggambarkan penerapan praktisnya. Volume ini menyurvei isu-isu sehari-hari tentang manajemen waktu, pendelegasian dan rekrutmen terhadap masalah perencanaan strategis dan memulai dan mengendalikan konflik dan perubahan. Studi ini menggabungkan kebutuhan sektor independen dan nasional dan membahas hubungan antara museum dan perdagangan.
Tidak tersedia versi lain