Text
Manajemen Pemasaran
Edisi terbaru ini ditulis sesuai dgn pernyataan Kotler bahwa “Pemasaran adl seni & ilmu menciptakan nilai bagi pelanggan & menangkap nilai dari pelanggan sebagai imbal-baliknya”. Sebagaimana tujuan dari tiap pemasar yaitu menciptakan nilai lbh bagi pelanggan tujuan pengarang dalam menyusun edisi ke-12 ini pun adl menciptakan nilai lbh bagi pembacanya. Untuk itu Pengarang telah merancang tiap halaman buku ini terisi dgn tabel angka fakta & berbagai contoh yg berguna utk membuat buku ini menjadi buku teks terbaik bagi mahasiswa yg mempelajari pemasaran. Pengarang mengharapkan buku ini memperkenalkan mahasiswa pada dunia pemasaran yg menggairahkan melalui cara-cara yg inovatif praktis & menyenangkan. Pengarang memperkenalkan kerangka kerja nilai-pelanggan ini dalam dua bab pertama & dgn berpijak pada kedua bab tersebut membahas bab-bab selanjutnya. Di samping kerangka kerja hubungan-pelanggan yg telah diperkuat pengarang juga menekankan tema-tema nilai-pelanggan tambahan yaitu membangun merek & nilai merek yg kuat mengukur & mengelola return pada pemasaran memaparkan pengaruh aplikasi teknologi pada dunia pemasaran & menunjukkan pemasaran yg bertanggung jawab sosial di seluruh dunia.Jadi tak pelak lagi bahwa “Prinsip-prinsip Pemasaran Edisi ke-12″ ini adl gerbang para mahasiswa menuju dunia baru pemasaran! Daftar Isi Bagian III Merancang Strategi Pemasaran yg Digerakkan oleh Pelangggan & Bauran Pemasaran Terpadu Bab 11 Penetapan Harga Produk: Strategi Penetapan Harga Bab 12 Saluran Pemasaran & Manajemen Rantai Pasokan Bab 13 Pengeceran & Perdagangan Grosir Bab 14 Mengomunikasikan Nilai Pelanggan: Strategi Komunikasi Pemasaran Terintegrasi Bab 15 Periklanan & Hubungan Masyarakat Bab 16 Penjualan Personal & Promosi Penjualan Bab 17 Pemasaran Langsung & Pemasaran Online Membangun Hubungan Pelanggan secara Langsung Bagian IV Merancang Strategi Pemasaran yg Digerakkan oleh Pelangggan & Bauran Pemasaran Bab 18 Menciptakan Keunggulan Kompetitif Bab 19 Pasar Global Bab 20 Etika Pemasaran & Tanggung Jawab Sosial Prinsip-Prinsip Pemasaran Edisi 12 Jilid 2
Tidak tersedia versi lain