Text
Manajemen Pemasaran Jilid 1
Dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, atau pun organisasi. Jadi, apapun pekerjaannya, sebenernya semua orang terkait dengan pemasaran, sehingga berkepentingan dengan pemasaran, dan buku karya Kotler & Keller yang berjudul asli "Marketing Manajement" ini adalah buku yang sejak lama telah dianggap sebagai "kitab suci"nya Manajemen Pemasaran.Edisi pertama buku "Marketing Management" ini -terbit pada tahun 1967- memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer-and-market driven. Selanjutnya, empat puluh tahun berikutnya, melalui edisi-edisi selanjutnya. Kotler yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkanalkan konsep-konsep pemasaran seperti 4P (Product, Price, Place, Promotoin), STP (Segmenting, Targeting, Positioning), Brand Equity, Customer Value Analysis, Database Marketing, E-Commerce, Valau Network, Hybrid Channels, Supply Chain Management, dan Integrated Marketing Communication. Tidak heran, sebagai buku teks nomor satu di bidangnya. Buku "Marketing Management" yang dipakai di berbagai universitas terkemuka ini telah diterjemahkan ke 26 bahasa. Selain itu, buku ini juga sudah khusus diadaptasi untuk pasar Asia, Kanada, Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan Australia. Kini, di edisi ke 13, buku ini telah direvisi demi mengakomodasi berbagai perubahan yang terjadi pada teknik-teknik pemasaran dan organisasinya. Maka tidak diragukan lagi, bahwa dengan menguasai isi buku "Manajemen Pemasaran, Edisi ke13" ini, mahasiswa akan memiliki bekal yang solid dalam menghadapi tantangan pemasaran modern abad ke 21
Tidak tersedia versi lain