Perpustakaan Pascasarjana

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran Jilid 1
Penanda Bagikan

Text

Manajemen Pemasaran Jilid 1

KOTLER, Philip - Nama Orang;

Dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, atau pun organisasi. Jadi, apapun pekerjaannya, sebenernya semua orang terkait dengan pemasaran, sehingga berkepentingan dengan pemasaran, dan buku karya Kotler & Keller yang berjudul asli "Marketing Manajement" ini adalah buku yang sejak lama telah dianggap sebagai "kitab suci"nya Manajemen Pemasaran.Edisi pertama buku "Marketing Management" ini -terbit pada tahun 1967- memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer-and-market driven. Selanjutnya, empat puluh tahun berikutnya, melalui edisi-edisi selanjutnya. Kotler yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkanalkan konsep-konsep pemasaran seperti 4P (Product, Price, Place, Promotoin), STP (Segmenting, Targeting, Positioning), Brand Equity, Customer Value Analysis, Database Marketing, E-Commerce, Valau Network, Hybrid Channels, Supply Chain Management, dan Integrated Marketing Communication. Tidak heran, sebagai buku teks nomor satu di bidangnya. Buku "Marketing Management" yang dipakai di berbagai universitas terkemuka ini telah diterjemahkan ke 26 bahasa. Selain itu, buku ini juga sudah khusus diadaptasi untuk pasar Asia, Kanada, Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan Australia. Kini, di edisi ke 13, buku ini telah direvisi demi mengakomodasi berbagai perubahan yang terjadi pada teknik-teknik pemasaran dan organisasinya. Maka tidak diragukan lagi, bahwa dengan menguasai isi buku "Manajemen Pemasaran, Edisi ke13" ini, mahasiswa akan memiliki bekal yang solid dalam menghadapi tantangan pemasaran modern abad ke 21


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pascasarjana 658.8 Kot m
BK069624
Tersedia
#
Perpustakaan Pascasarjana 658.8 Kot m-1 c. 2
BK20205040
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m-1
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 2009
Deskripsi Fisik
xxi+345 hal.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-033-935-4
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
13 Jilid 1
Subjek
Marketing
Manajemen
Bisnis
kartun editorial ikonologi
gaya visual
tempo
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pascasarjana
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?