Text
Desain Penelitian Manajemen Strategik
Topik-topik utama yang disajikan pada buku ini adalah mengimplementasikan penelitian aplikatif, berisikan langkah-langkah yang dilakukan dalam sebuah penelitian manejemen strategik. Untuk lebih memahami paradigma yang melandasi penelitian menejemen strategik, buku ini membahas juga tentang paradigma penelitian, khususnya paradigma positivistik. Pemahaman atas desain penelitian untuk penelitian positivistik sangat diperlukan oleh peneliti manajemen strategik. Beberapa contoh hasil penelitian manajemen strategik dalam buku ini, dapat dijadikan pelajaran yang bermanfaat dalam mencari ide-ide penelitian manajemen strategik. Buku ini sangat bermanfaat tidak saja bagi mahasiswa ekonomi, khususnya yang mengambil mata kuliah menejemen strategik dan bagi para dosen yang berkutat dalam dunia penelitian, khususnya penelitian menejemen juga para menejer dan pengelola perusahaan. Pada dasarnya, bentuk strategi setiap perusahaan berbeda-beda, dengan situasi yang berbeda-beda. Buku ini menawarkan pembahasan strategi, yang alternatif strategi-strategi tersebut relatif dapat diterapkan pada berbagai bentuk industri dan ukuran perusahaan
Tidak tersedia versi lain