Text
Komunikasi Massa Suatu Pengantar
Stasiun televisi ditanah air bermunculan, mulai dari hanya satu stasiun televisi menjadi 12 stasiun televisi yang mengudara secara nasional dan berkantor di Ibukota jakarta. Radio pun mengalami perkembangan pesat selain itu surat kabar atau majalah pun bermunculan, dari yang bersifat umum sampai memiliki segmentasi khusus, misal surat kabar bisnis, tabloid mistik dan klenik tabloid olahraga, tabloid otomotif. Buku yang tersaji ini mencoba mengupas tentang komunikasi massa dan media massa ditengah "banjir informasi" yang melanda individu dan masyarakat, akibat terpaan media massa dari berbagai penjuru dunia. Dalam era kompetisi, era komunikasi, era perang citra atau lebih dikenal dengan era gelobalisasi, luberan informasi menjadi suatu hal yang tak dapat dibendung lagi, setiap orang pasti diterpa dan menerpakan dirinya kepada media massa cetak maupun elektronik termasuk pada media online.
Tidak tersedia versi lain