Text
Penelitian Periklanan Teori & Praktik
Menawarkan pendekatan inovatif yang menyajikan konsep kompleks dengan gaya yang sederhana, mudah dipahami, menarik, Riset Periklanan: Teori dan Praktik menggunakan ratusan contoh dan ilustrasi kontemporer untuk membantu siswa membuat hubungan antara teori periklanan dan praktik periklanan; mengarahkan siswa melalui dasar-dasar penelitian periklanan: perencanaan penelitian, penelitian sekunder, pengambilan sampel, eksperimen, penelitian kuantitatif dan kualitatif, desain kuesioner, pengembangan pertanyaan, analisis data, segmentasi, pengujian komunikasi dan penyalinan, dan pengukuran pemirsa; dan memberikan pembahasan mendalam mengenai isu-isu penting yang diabaikan oleh teks penelitian periklanan lainnya: analisis data kualitatif, statistik inferensial, analisis konten periklanan, pemetaan perseptual, analisis pengeluaran iklan, pengujian konsep dan manfaat, pengujian salinan dari perspektif hukum, dan analisis data yang dibantu komputer
Tidak tersedia versi lain