Text
Manajemen Pemasaran; Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global
Dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang harus makan dan minum yang hampir semuanya dipenuhi dengan cara membeli atau menjual sesuatu untuk memenuhi kebutuhannya. Sudah sangat jelas bahwa pada zaman sekarang ini sangat tidak mungkin bagi seseorang memenuhi kebutuhannya oleh dirinya saja. Manusia tidak dapat memenuhi seluruh kebutuhannya oleh dirinya sendiri, itulah sebabnya manusia harus terlibat dalam pertukaran, transaksi, atau jual-beli terhadap orang lain. Jadi, siapapun orangnya, sebenarnya semua orang terkait dengan pemasaran. Dengan demikian, ilmu pemasaran adalah ilmu yang berguna untuk setiap orang. Buku ini berbeda dengan buku teks Manajemen Pemasaran lainnya, buku ini disajikan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti namun berisi pengetahuan fundamental yang kuat tentang konsep dan aplikasi yang diperlukan oleh pemasar, memaparkan konsep produk dan jasa yang dibutuhkan, diinginkan dan memuaskan pelanggan dalam persaingan dunia bisnis yang sangat ketat. Banyak perusahaan yang tadinya sukses dan menjadi bangkrut karena kegagalan untuk menjual produknya. Produk yang ditolak pasar pasti mempunyai dampak negatif langsung terhadap perusahaan. Buku ini bertujuan untuk memberikan konsep pemahaman pemasaran bagi pemasar pribadi dan pemasar dunia bisnis agar berjalan lancar, sukses dan berkesinambungan.
Tidak tersedia versi lain