Perpustakaan Pascasarjana

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran; Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global
Penanda Bagikan

Text

Manajemen Pemasaran; Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global

MALAU, Harman - Nama Orang;

Dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang harus makan dan minum yang hampir semuanya dipenuhi dengan cara membeli atau menjual sesuatu untuk memenuhi kebutuhannya. Sudah sangat jelas bahwa pada zaman sekarang ini sangat tidak mungkin bagi seseorang memenuhi kebutuhannya oleh dirinya saja. Manusia tidak dapat memenuhi seluruh kebutuhannya oleh dirinya sendiri, itulah sebabnya manusia harus terlibat dalam pertukaran, transaksi, atau jual-beli terhadap orang lain. Jadi, siapapun orangnya, sebenarnya semua orang terkait dengan pemasaran. Dengan demikian, ilmu pemasaran adalah ilmu yang berguna untuk setiap orang. Buku ini berbeda dengan buku teks Manajemen Pemasaran lainnya, buku ini disajikan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti namun berisi pengetahuan fundamental yang kuat tentang konsep dan aplikasi yang diperlukan oleh pemasar, memaparkan konsep produk dan jasa yang dibutuhkan, diinginkan dan memuaskan pelanggan dalam persaingan dunia bisnis yang sangat ketat. Banyak perusahaan yang tadinya sukses dan menjadi bangkrut karena kegagalan untuk menjual produknya. Produk yang ditolak pasar pasti mempunyai dampak negatif langsung terhadap perusahaan. Buku ini bertujuan untuk memberikan konsep pemahaman pemasaran bagi pemasar pribadi dan pemasar dunia bisnis agar berjalan lancar, sukses dan berkesinambungan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pascasarjana 658.81 Mal m c.1
BK070980
Tersedia
#
Perpustakaan Pascasarjana 658.81 Mal m c. 2
BK20205044
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Mal m
Penerbit
Bandung : Alfabeta., 2017
Deskripsi Fisik
x + 350 hal., ill.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-289-261-8
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Pemasaran
Produk
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pascasarjana
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?