Text
Aplikasi Praktis Riset Pemasaran: Cara Praktis Meneliti Konsumen Dan Pesaing
Aplikasi Praktis Riset Pemasaran: Cara Praktis Meneliti Konsumen dan Pesaing menekankan sisi praktik riset pemasaran di dunia nyata. Topik-topik yang populer dan sangat berguna, seperti pengukuran loyalitas pelanggan, kualitas layanan, kepuasan pelanggan, ekuitas merek, motivasi pembelian, dan preferensi terhadap merek dibahas tuntas dalam buku ini. Buku ini menggunakan kerangka 10 tahap riset pemasaran yang mudah diikuti plus 36 kuesioner-siap-pakai untuk penelitian. Selain itu, cara mengolah data dengan SPSS juga dipaparkan di sini. Pebisnis, praktisi pemasaran, manajer riset, biro riset, konsultan pemasaran, serta mahasiswa yang mengambil mata kuliah riset atau menyusun tugas akhir atau tesis akan memperoleh banyak manfaat dari buku ini.
Tidak tersedia versi lain