Perpustakaan Pascasarjana

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Bayar semaunya: Pengelolaan Kompensasi dan Kinerja Karyawan Jakarta Good Guide

PURNAMASARI,Ratih - Nama Orang;

Penelitian ini memiliki tujuan mengetahui bagaimana penerapan sistem penentuan harga bayar semaunya dalam usaha jasa wisata Jakarta Good Guide. Juga tentang bagaimana kompensasi para pemandu Jakarta Good Guide dikelola di bawah kondisi ketidakstabilan
pendapatan yang mereka terima. Selanjutnya, pengetahuan lebih dalam yang ingin digali
ialah tentang bagaimana penilaian kinerja karyawan dari pengelolaan kompensasi di bawah
sistem bayar semaunya tersebut Pengumpulan data penelitian ini dilakukan dengan teknik wawancara. Wawancara dilakukan kepada tiga pihak, yaitu pemimpin sekaligus pendiri Jakarta Good Guide, pemandu Jakarta Good Guide, dan para wisatawan yang telah menggunakan jasa Jakarta Good Guide. Analisis data dilakukan dengan mengacu pada teori Cresswell (2013). Langkah-langkah yang dilakukan dalam menganalisis yaitu dengan mengorganisasikan data, mereduksi data, meringkas kode, dan menyajikan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bayar semaunya bisa menjadi alat yang tepat untuk mencapai visi suatu organisasi. Dari sudut pandang konsumen, bayar semaunya
berguna untuk memberi kesempatan konsumen terlibat dalam menentukan harga, dan
menjadikan mereka merasa mendapatkan hak istimewa. Penelitian ini juga memberi wawasan
baru terkait bentuk kompensasi bagi hasil yang ternyata dari sudut pandang karyawan terasa
lebih adil dan sesuai diterapkan dari sistem bayar semaunya dengan perusahaan jasa berskala
kecil seperti Jakarta Good Guide. Selain itu, ternyata bayar semaunya juga berperan
membuka kesadaran dan mendorong kinerja karyawan untuk meningkatkan pendapatan serta
kualitas diri mereka sebagai individu yang bekerja dalam kelompok.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pascasarjana TES/MTS/Pur/b/2019
KT20191091
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Pur/b/2019
Penerbit
Yogyakarta : PPS ISI Yogyakarta., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kinerja Karyawan
bayar semaunya
kompensasi
Jakarta Good Guide
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Bayar semaunya: Pengelolaan Kompensasi dan Kinerja Karyawan Jakarta Good Guide
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pascasarjana
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?