Text
Pengantar Pemasaran Pariwisata
Kegiatan pemasaran memiliki peran yang sangat penting dalam pengembangan kepariwisataan di sebuah daerah. Tanpa adanya kegiatan pemasaran pada sebuah destinasi maka destinasi tersebut tidak akan dikenal. Pola pendekatan pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang. Kegiatan pemasaran pada sebuah destinasi pariwisata tidak hanya sebatas pada melakukan kegiatan promosi semata, namun kegiatannya lebih kompleks karena menawarkan pelayanan jasa yang bersentuhan langsung dengan konsumen. Dalam buku ini dibahas mengenai kegiatan manajemen pemasaran kepariwisataan di suatu destinasi pariwisata. Buku ini mengkaji lebih jauh mengenai konsep-konsep pemasaran pariwisata dari berbagai segi dan aspek. Berisi 6 Bab. Bab I, pengertian dan lingkup pemasaran;Bab II, Pengertian dan Sistem Pariwisata;Bab III, Pasar produk pariwisata, Bab IV, Konsep pemasaran dan Bab V, perencanaan kegiatan pemasaran pariwisata.
Tidak tersedia versi lain