Text
Manajemen stratejik berbasis nilai ( Value based strategic management)
Suatu prganisasi atau lembaga bisnis, baik yang berorientasi mencari laba (profit) maupun yang tidak berorientasi mencari laba ( sosial ) seperti sekolah atau lembaga pendidikan senantiasa mengharapkan memiliki posisi ungul (excellenet). Dalam konteks tersebut, manajemen stratejik merupakan kunci untuk mencapai visi, misi, tujuan jangka panjang. Demikia pula, pemcapaian sasaran stratejik organisasi atau lembaga bisnis secara unggul membutuhkan pendekatan dalam pembelajaran ( learning ) dan inovasi ( inovation). Buku Manajemen stratejik berbasis nilai ini terbit ntuk memperkaya, memperluas wawasan dan pengetahuan, serta meningkatkan pemahaman terutama bagi komunitas dalam organisasi nonprofit, seperti organisasi pemeruntahan, organisasi pendidikan, organisasi politik, organisasi mliter, dan lembaga bisnis. materi manajemen stratejik ini mencakaup perumusan atau formulasi rencana dan program stratejik impleentasi stratejik, dan evaluasi pengawasan stratejik. Dalam konteks tersebut dibutuhkan konsep dalam menentukan keputusan - keputusan stratejik untuk mencapai tujuan dan sasaran jangka panjang organisasi.
Tidak tersedia versi lain