Text
Model Efektifitas & Efisiensi Sponsorship Heri Pemad Art Management (Studi Kasus Artjog)
Kebutuhan manajemen seni secara professional bagi organisasi yang membangun event seni rupa sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kesadaran bahwa
Kesenian merupakan salah satu bidang ilmu edukasi yang baik bagi kemajuan dari sector kesenian dan sains dengan inovasi seni melalui sains dan teknologi. Studi
kasus pada Heri Pemad Art Management, mengulas dan menganalisa berbagai factor yang dapat mempengaruhi kemitraan dan sponsorship pada event Art Jog. Rumusan
dalam penelitian ini membahas mengenai bagaimana strategi yang dilakukan Heri Pemad Art Management dalam membangun mitra serta factor-factor yang mempengaruhinya. Hal apa saja yang mempengaruhi dan membedakan strategi HPAM pada ranah organisasi baik skala kecil dan besar dalam ranah kesenian. Lalu bagaiamana HPAM dapat membuat festival kesenian yang telah menjadi trendcenter se Asia Tenggara dan di Yogyakarta. Penulis mengunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus, guna memberikan gambaran secara mendalam mengenai implementasi strategi kemitraan dan sponshorship yang dilakukan Heri Pemad Art Management. Penelitian ini menunjukan bagaimana kemitraan dan sponsorship heri pemad Art Mangement dan juga teori mengutamakan mengenai pengambilan keputusan dibuatnya kepada mitra dan juga keuntungan yang diperoleh oleh organisasi. Sehingga hasil penelitian dapat memberikan sebuah perspektif baru dalam implementasi Manajemen khususnya pada ranah kesenian.
Tidak tersedia versi lain