Text
Strategi Pemasaran Digital Pariwisata Berbasis Budaya Pemerintah Kota Surakarta (Studi Kasus Batik Solo TV di Instagram)
Penelitian ilmiah terkait promosi digital dalam bidang pariwisata kota dibutuhkan untuk memberikan edukasi pentingnya perancangan sistem promosi di era digital. Studi kasus pada Batik Solo Tv ini membahas dan menganalisa berbagai faktor yang mempengaruhi capaian konten promosi digital yang diunggah akun resmi pemerintah kota Surakarta dalam platform media sosial . Rumusan penelitian ini mengulas strategi yang dilakukan pengelola Solo Batik Tv dalam merancang konten
dan bekerja sama dengan pengelola event kebudayaan di kota Surakarta. Penelitian ini juga menguji konten promosi digital Solo Batik Tv dengan sudut pandang follower akun media sosial pemerintah kota. Penulis menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus, bertujuan mengetahui teknik penerapan konten audio visual untuk meningkatkan hasil capaian dari kegiatan kebudayaan kota Surakarta. Penelitian ini menunjukkan bagaimana pengelola Solo Batik Tv mengelola konten promosi digital wisata kota. Sehingga hasil penelitian bisa memberikan pandangan baru dalam implementasi manajemen khususnya pada bidang pengelolaan konten audio visual untuk promosi digital wisata kota.
Tidak tersedia versi lain