Text
Komunikasi Persuasif
Buku ini hasil pemikiran penulis menjadi wartawan dan mengampu beberapa mata kuliah di bidang ilmu komunikasi seperti hubungan masyarakat , hubungan media, jurnalistik, periklanan, dan komunikasi persuasif.. Konsep komunikasi persuasif telah menjadi bagian tak terpisahkan dari ilmu komunikasi, bidang seperti humas,media realations, jurnalistik, periklanan, hubungan media punya demensi unik dan penuh tantangan karena melibatkan sikap dan prilaku manusia tidak pernah ada pada posisi statis. manusia dan segala pendukungnya selalu dinamis sehingga sikap dan prilakunya tidak dapat dipredisi. Memahami sikap dan prilaku yang berubah-ubah perlu pendekatan dan strategi yang tepat agar tujuan berkomunikasi dapat tercapai. Perkembangan media masa cetak maupun televisi, internet dan media sosial sat ini tentu menjadi perhatian khusus bagi ilmuwan dan praktisi bidang komunikasi. Komunikasi persuasif ingin mengubah sikap, pendapat, keyakinan dan prilaku seseorang sesuai keinginan penyampaian pesan, baik secara verbal maupun non verbal. Komunikasi persuasif pendekatan dan strategi mengkaji ilmu dan ruang lingkupnya secara menyeluruh dan dalam.
Tidak tersedia versi lain