Text
99 Strategi branding di era 4.0 : kupas tuntas metode jitu membangun citra baik, meyakinkan pelanggan, dan membangun kesadaran merek
Buku ini hadir untuk mengupas tuntas pokok - pokok branding yang meliputi dasar - dasar bdanding, proses branding, transformasi branding, strategi branding pada era disrupsi, dan strategi branding perusahaan - perusahaan bermerek besar. kita akan belajar banyak tentang bagaimana membangun branding dengan tepat dan efektif pada era disrupsi. Lantas, buku ini tidak hanya menyajikan teori tentang branding, tetapi juga dilengkapi dengan studi kasus yang terjadi di perusahaan besar. Selain itu, kita bisa mendapatkan perspektif baru mengenai strategi branding dan menjadikannya inspirasi dalam mengembangkan bisnis. Buku ini disusun dengan poin - poin yang runtut, logis, dan lebih mendalam. Sehingga, para pembaca merasa nyaman saat menikmati buku ini. Pun materi tentang branding yang komprehensif dan representatif disughkan secara sederhana sehingga dapat dinikmati oleh berbagai macam kalangan pembaca.
Tidak tersedia versi lain