Text
Marketing 4.0 bergerak dari tadisional ke digital
Sejak marketing 3.0 menginspirasi dunia untuk merangkul dan menjelajahi pemasaran yang berorientasi pada manusia, para pelopor di bidang ini menerapkan teknologi canggih untuk membuka wawasan baru mengenai siapa pelanggan kita dan bagaimana mereka membuat keputusan. Paradoks berharga dari analisis data raksasa ini adalah data tersebut bisa menciptakan produk dan jasa yang lebig personal, dan marketing 4.0 memaparkan secara terperinci pendekatan lengkap yang membawa pelanggan dari menyadari ke menganjurkan. Bergerak dari pola pikir pemasaran tradisional ke pemasaran digital mudah dilakukan dengan nasihat praktis serta penjelasan intuitif yang bisa kita gunakan dan manfaatkan sejak hari pertama. Rangkuman di setiap bab menyoroti topik yang di bahas sehingga memungkinkan buku panduan ini sebagai rujukan sehari - hari, dan pertanyaan untuk direnungkan mendorong penemuan pribadi kita serta memfokuskan diskusi rapat ketika tiba waktunya untuk mengikutsertakan seluruh organisasi.
Tidak tersedia versi lain