Text
Music outside the lines : ideas for composing in K - 12 music classrooms
Buku ini merupakan sumber informasi dan praktis bagi semua orang yang berinvestasi dalam menjadikan komposisi musik sebagai bagian integral dari kurikulum. Buku ini membahas kebutuhan praktis pendidik musik dengan menawarkan baik pembenaran yang beralasan untuk mengajar komposisi musik dan juga ringkasan dari ide-ide instruksional yang berguna dan kegiatan kelas. Buku ini dimulai dengan alasan bagi guru untuk memulai kegiatan komposisi di kelas mereka sendiri, dengan argumen bijaksana yang menunjukkan bahwa semua guru musik memiliki keterampilan dan pelatihan yang diperlukan untuk membawa anak-anak di sepanjang jalan menuju menyusun komposisi musik yang memuaskan bahkan jika mereka sendiri belum pernah melakukannya. mengambil pelajaran komposisi formal. Ini juga membahas beberapa masalah lengket yang mengganggu pengajaran komposisi musik di sekolah seperti penilaian, notasi, dan teknologi. Yang terpenting, buku ini memperkenalkan model kurikuler untuk pengajaran komposisi, model yang menyediakan serangkaian kegiatan komposisi untuk dicoba di ruang kelas dan studio musik. Kegiatan-kegiatan ini mendorong pertumbuhan musik dan kreativitas melalui komposisi musik; sementara mereka diatur dalam unit logis yang sesuai dengan modul pengajaran yang ada, mereka juga menawarkan titik awal bagi guru musik untuk melatih pemikiran kreatif mereka sendiri dan membuat kegiatan komposisi musik yang disesuaikan dengan kelas dan kebutuhan mereka.
Tidak tersedia versi lain