Text
Creating augmented & virtual realities : theory & practice for next - generation spatian computing
Meskipun terjun populer ke augmented dan virtual reality dalam beberapa tahun terakhir, komputasi spasial masih duduk di puncak penggunaan mainstream. Pengembang, seniman, dan desainer yang ingin memasuki bidang ini saat ini hanya memiliki sedikit tempat untuk mendapatkan bimbingan ahli. Dalam buku ini, Erin Pangilinan, Steve Lukas, dan Vasanth Mohan memeriksa alur pengembangan AR dan VR dan memberikan praktik langsung untuk membantu Anda mengasah keterampilan Anda. Melalui tutorial langkah demi langkah, Anda akan belajar cara membangun aplikasi dan pengalaman praktis yang didasarkan pada teori dan didukung oleh kasus penggunaan industri. Di setiap bagian buku ini, para pakar industri, termasuk Timoni West, Victor Prisacariu, dan Nicolas Meuleau, bergabung dengan para penulis untuk menjelaskan teknologi di balik komputasi spasial. Dalam tiga bidang topik, buku ini mencakup:1. Seni dan desain: Jelajahi komputasi spasial dan interaksi desain, interaksi yang berpusat pada manusia dan desain sensorik, serta alat pembuatan konten untuk seni digital. 2. Pengembangan teknis: Periksa perbedaan antara ARKit, ARCore, dan sistem berbasis pemetaan spasial; pelajari pendekatan untuk pengembangan lintas platform pada tampilan yang dipasang di kepala. 3. Kasus penggunaan: Pelajari cara kerja visualisasi data dan pembelajaran mesin dan Al dalam komputasi spasial, pelatihan, olahraga, kesehatan, dan aplikasi perusahaan lainnya
Tidak tersedia versi lain