Text
Strategi komunikasi : sebuah analisis teori dan praktis di era global
Di dalam sebuah organisasi pasti memerlukan suatu manajemen yang adaptif sehingga visi dan misi dapat terwujud dengan efektif dan efisien. Tentunya jika ditelaah melalui kajian ilmu komunikasi, para pakar akan menegaskan bahwa dalam praktiknya organisasi tersebut harus memiliki strategi komunikasi. Untuk mempelajarinya terkadang kajian strategi komunikasi ini banyak ragam, baik perspektif, konten, model, metode bahkan aplikasinya yang sampai saat ini selalu dinamis. Untuk memudahkan para pemimpin organisasi kelembagaan dengan visioner yang cepat dan tajam, alangkah baiknya membaca buku sederhana ini. Buku ini menyuguhkan kajian-kajian sederhana yang secara teoretis maupun praktis berupaya membekali para praktisi komunikasi memiliki strategi komunikasi yang tepat. Kajian-kajian tersebut mencakup: Strategi Komunikasi sebagai Ilmu; Sifat dan Bentuk Strategi Komunikasi; Komponen dan Indikator Strategi Komunikasi; Manajemen Strategi dalam Komunikasi; Manajemen Masyarakat Kampus Digital; Generasi Strategi Komunikasi Digital; Model-Model Strategi Komunikasi; Strategi Komunikasi di Perguruan Tinggi; Implementasi Strategi Komunikasi; Perkembangan Strategi Komunikasi di Masyarakat; Strategi Komunikasi dalam Menghadapi Era Global: Produk Strategi Komunikasi Digital di lembaga Pendidikan. Gaya dan penuturan dalam buku ini membawa para pembaca pada suasana praktis dan nyata bagaimana "Best Practices" dalam menerapkan suatu "Strategi Komunikasi" dapat berhasil dan mampu mewujudkan visi dan misi sebuah organisasi kelembagaan apapun.
Tidak tersedia versi lain