Text
Manajemen strategis dan kebijakan perusahaan
Edisi ketiga buku ini, seperti juga pendahulunya, dirancang untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa Manajemen Strategis dan Kebijakan Bisnis. Tambahan dan perubahan berikut ini telah dilakukan pada edisi ketiga. 1.Naskah telah ditulis ulang dan diperbaharui khususnya untuk menggambarkan perubahan struktural utama di Amerika Serikat dan ekonomi dunia yang mempengaruhi pemikiran strategis. 2.Pembahasan dan model telah diubah untuk memberikan tekanan pada penyatuan yang lebih besar dari topik pembicaraan. 3.Bab 3 telah dikembangkan sehingga mencakup pembahasan mengenai tugas-tugas General Manager. 4 Pembahasan lingkungan telah dikembangkan ke dalam dua bab. Pembahasan lingkungan Industri dan Lingkungan Internasional juga telah dicakup. 5 Pokok-pokok Strategi Internasional telah digabungkan pada bab-bab yang lain dengan baik, khususnya Bab 7, 8, dan 10. 6 Bab tentang alternatif-alternatif strategi telah dikembangkan ke dalam dua bab (6 dan 7). Hal ini membantu mahasiswa memahami konsep berbagai jenis strategi dan variasinya dengan lebih baik. 11.Sebagian besar dari sketsa peraga menguraikan penggunaan konsepkonsep yang telah diperbaharui untuk memberikan ilustrasi yang berarti dari titiktitik dan topik-topik kunci karena mereka dipraktekkan pada beragam organisasi. 12. Banyak perluasan studi penelitian dan teori dalam modul-modul tambahan pada edisi sebelumnya yang dihilangkan. Dengan demikian, penyesuaian kembali pada naskah dasarnya telah ditingkatkan, tetapi keutuhan edisi-edisi sebelumnya tetap dipertahankan seperti dijelaskan di bawah ini.
Tidak tersedia versi lain