Text
Manajemen pemasaran
Manajemen Pemasaran merupakan alat yang dapat menganalisis sebuah perencanaan, penerapan dan pengendalian sebuah program yang dapat dirancang untuk dapat menciptakan, membangun dan mempertahankan sebuah pertukaran yang dapat menguntungkan dengan target pasar sehingga sasaran yang dimaksud dapat mencapai tujuan. Manajemen Pemasaran ini merupakan sebuah ilmu seni yang memiliki komunikasi dan keterampilan analitis dan kemampuan untuk mempertahankan hubungan yang efektif dengan pelanggan, yang dapat memungkinkan untuk merencanakan dan melaksanakan perencanaan pemasaran. Pemasaran adalah proses manajerial yang membuat individu atau kelompok untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan dan diinginkan dengan menciptakan, menawarkan dan mempertukarkan sebuah produk yang bernilai kepada pihak lain. Manajemen pemasaran juga bertugas untuk mengukur menganalisis strategis proses pemasaran suatu produk, dan manajemen pemasaran ini bertugas sangat penting dalam perusahaan atau organisasi, karena dengan adanya manajemen pemasaran perusahaan bisa meraih target yang diinginkan dan mendapat lebih banyak konsumen.
Tidak tersedia versi lain