Tugas Akhir
Strategi Promosi Festival Pesona Danau Limboto Kabupaten Gorontalo
Penelitian ini membahas strategi promosi Festival Pesona Danau Limboto. Keberhasilan suatu kegiatan promosi yang dilakukan pihak penyelenggara sangat dipengaruhi oleh variabel-variabel bauran promosi (promotion mix). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan studi kasus pada Festival Pesona Danau Limboto. Pendekatan penelitian yang diperoleh sangat penting untuk mendukung proses penelitian sehingga mempermudah pencarian tambahan data atau terjadi kekurangan data dan diperkuat dengan teori strategi pemasaran dan strategi promosi. Promosi yang dilakukan penyelenggara Festival Pesona Danau Limboto adalah periklanan, promosi penjualan, publisitas, promosi penjualan dan pemasaran langsung. Sedangkan media periklanan yang dipakai adalah majalah, surat kabar, bookled, leaflet, spanduk dan baliho, promosi penjualan dengan menghadirkan kegiatan-kegiatan yang menarik.
Tidak tersedia versi lain