Perpustakaan Pascasarjana

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Tugas Akhir

“City branding " Kota Singkawang melalui festival Cap Go Meh

Riansyah - Nama Orang;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi efektivitas "City Branding" kota Singkawang melalui Festival Cap Go Meh dalam meningkatkan pariwisata kota tersebut dari perspektif City Branding. Kota Singkawang memiliki daya tarik pariwisata yang unik, dan penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana Festival Cap Go Meh membantu membangun citra positif Kota Singkawang dan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan.Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif, dengan menggunakan teknik pengumpulan data seperti wawancara, observasi, serta analisis dokumen atau literatur yang berkaitan dengan pariwisata dan City Branding. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Festival Cap Go Meh memiliki dampak yang signifikan terhadap peningkatan pariwisata Kota Singkawang. Melalui City Branding, festival ini membantu memperkuat identitas Kota Singkawang sebagai pusat budaya Tionghoa yang kaya akan warisan dan tradisi. Dampak dari festival ini terlihat dalam peningkatan kunjungan wisatawan ke Kota Singkawang selama periode festival. Keberhasilan dari Festival Cap Go Meh sebagai acara rutin tahunan dan menarik telah memberikan dampak terhadap bidang ekonomi yang positif bagi masyarakat serta meningkatnya pendapatan dari sektor pariwisata dan UMKM di Kota Singkawang.Secara kesimpulan, Festival Cap Go Meh memiliki pengaruh yang signifikan dalam meningkatkan pariwisata Kota Singkawang dan memperkuat citra positif kota tersebut sebagai tujuan wisata budaya yang menarik, melalui efektivitas "City Branding" kota Singkawang yang berhasil dibangun melalui festival ini.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pascasarjana TES/Ria/MTS/c/2023
KT20231450
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/Ria/MTS/c/2023
Penerbit
Yogyakarta : PPS ISI Yogyakarta., 2023
Deskripsi Fisik
x, 123hal.: ilus.,lamp.,30cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES/Ra
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
city branding
Singkawang
Cap Go Meh
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pascasarjana
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?