Tugas Akhir
Seni Sebagai Media Membangun Citra Perusahaan Iforte
Penelitian ini menjelaskan tentang strategi perusahaan dalam membangun citra perusahaan dengan menggunakan media seni sebagai bentuk branding. Melalui pendekatan kualitatif dan dengan metode deskriptif analitik, penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi strategi apa saja yang dilakukan perusahaan untuk membangun citra perusahaan. Penelitian ini melihat hubungan seni dengan citra perusahaan. Strategi dalam seni pertunjukan, seni rupa, dan film memiliki perbedaan dalam membangun citra perusahaan menyesuaikan tujuan dan karakteristik masing-masing. Perusahaan iForte sebagai perusahaan jaringan telekomunikasi menjadi objek dalam penelitian ini. Hubungan tata kelola seni dan manajemen marketing komunikasi menjadi upaya membangun citra perusahaan. Perusahaan iForte memberikan pengalaman dan pengetahuan dalam bidang seni dan budaya Indonesia. Pengalaman dan pengetahuan tersebut dapat diserap dan melekat pada pikiran seseorang, sehingga merubah cara pandang atau pola pikir masyarakat atau klien yang terlibat dalam branding yang dilakukan oleh iForte. Seni juga dapat merealisasikan identitas atau karakteristik yang diinginkan sebuah perusahaan, melalui perspektif ini melihat pandangan baru terhadap karakteristik perusahaan, identitas yang ditawarkan kepada publik melalui seni dapat membangun citra perusahaan.
Tidak tersedia versi lain