Tugas Akhir
E-WOM: Pengaruh Intensitas, Valensi Opini, dan Konten Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pada Allegra Dance School dengan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Moderasi.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari dimensi EWOM yaitu intensitas, valensi opini, dan konten terhadap keputusan pembelian jasa pada Allegra Dance School dengan kepercayaan merek sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada orang tua murid aktif Allegra. Data analisis menggunakan model Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi EWOM intensitas, valensi opini, dan konten memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa pada Allegra Dance School. Selain itu, kepercayaan merek terbukti memoderasi pengaruh valensi opini terhadap keputusan pembelian jasa pada Allegra Dance School. Penelitian ini menyimpulkan bahwa dengan menerapkan strategi dimensi EWOM yaitu intensitas, valensi opini, dan konten dapat meningkatkan keputusan pembelian jasa pada Allegra Dance School
Tidak tersedia versi lain