Perpustakaan Pascasarjana

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Tugas Akhir

Taktik Promotor Mendatangkan Artis Rock Internasional: Studi Kasus Jogjarockarta Festival.

Anang Susetyoko, Dimas - Nama Orang;

Industri musik Indonesia menghadapi tantangan signifikan dalam menegosiasikan kontrak dengan band rock internasional untuk berpartisipasi dalam festival musik lokal. Permasalahan utama yang dihadapi adalah kompleksitas negosiasi dan perbedaan budaya dalam menjembatani kepentingan promotor lokal dengan artis internasional. Pertanyaan penelitian berfokus pada bagaimana taktik-taktik yang dimiliki oleh promotor festival music untuk menghadirkan artis rock internasional. Tujuan penelitian adalah mengidentifikasi dan menganalisis dinamika dan mengungkap praktik terbaik dalam manajemen acara musik internasional. Sasaran penelitian meliputi tim negosiator perusahaan dan pemangku kepentingan festival. Metode yang digunakan adalah studi kasus kualitatif, deskriptif melibatkan wawancara mendalam dengan para narasumber kunci, termasuk pihak manajemen dan para pemangku kepentingan lainnya, untuk menggali informasi terkait taktik komunikasi, pengambilan keputusan, serta manajemen risiko yang diterapkan. Selain itu, penelitian ini juga mencakup analisis dokumen sebagai upaya mendukung dan memperkuat data yang diperoleh dari wawancara. Pendekatan ini memungkinkan peneliti untuk mengkaji berbagai aspek dari perspektif yang holistik dan kontekstual. Taktik promotor mendatangkan artis rock internasional memerlukan kombinasi antara pemahaman pasar global, keterampilan negosiasi lintas budaya, serta kemampuan untuk menawarkan pengalaman unik bagi artis. Taktik yang diimplementasikan oleh Rajawali Indonesia Communication dapat dijadikan model bagi promotor musik Indonesia dalam meningkatkan daya saing di industri musik global


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pascasarjana TES/MTS/Ana/t/2025
KT20251684
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Ana/t/2025
Penerbit
Yogyakarta : Pascasarjana ISI Yogyakarta., 2025
Deskripsi Fisik
xi, 115 hal.: illus., lamp., 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TES/MTS
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Taktik Promotor
Managemen Event
Festival Musik Internasional
Artis Rock Internasional
Rajawali Indonesia Communication
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pascasarjana
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?