Perpustakaan Pascasarjana

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Fashion branding: 7 jurus sukses branding bisnis MLM fashion

Buku Teks

Fashion branding: 7 jurus sukses branding bisnis MLM fashion

WALLIS, Tom - Nama Orang; HASSON, Bruno - Nama Orang;

Bisnis fashion sedang bergerak ke arah corporate-based brand sejak Gianni Versace mati dibunuh di depan rumahnya di Miami. Peran desainer utama sebagai sumber citra sebuah brand fashion semakin lama akan semakin dikerdilkan untuk menjamin sustainabilitas perusahaan dalam jangka panjang. Bisnis fashion juga tengah bergerak dari product leadership ke arah brand leadership yang memberikan daya saing lebih tinggi. Brand fashion tidak perlu seperti dulu: membangun pabrik besar, menggaji ribuan karyawan, dan mengelola semua value chain sendirian. Cukup berfokus pada aktivitas yang memberikan nilai tambah terbesar, yakni BRANDING yang meliputi prinsip-prinsip:
1. Buat LOGO yang STAND-OUT
2. Bangun MlTOS tentang brand
3. Buat KATALOG yang INSPIRATIF
4. Buat EVENT yang MENGGUGAH
5. Gunakan CELEBRITY ENDORSER
6. Jadikan MEMBER sebagai LIVING BRAND
7. Do it YOUR WAY

Bisnis fashion bisa terlepas dari jebakan komoditisasi dan perang harga. Ketujuh prinsip ini cocok diterapkan di industri fashion berformat MLM dan non-MLM. Bahkan, beberapa insight-nya sangat berguna untuk memperkaya strategi branding industri lain karena bagaimanapun harus diakui fashion merupakan salah satu industri yang menjadi "kawah candradimuka" berbagai konsep manajemen dan pemasaran terbaru selain industri Fast Moving Consumer Goods (FMCG).


Ketersediaan
BK061313658.827 Has f c.1Perpustakaan PascasarjanaTersedia
BK071280658.827 Has f c.2Perpustakaan PascasarjanaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Has f
Penerbit
Jakarta : Gramedia., 2008
Deskripsi Fisik
201 hal.: il.; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-9792234657
Klasifikasi
658.827
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
abstrak tesis
universitas mataram
karya illmiah
fashion branding
branding bisnis
mlm fashion
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pascasarjana
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik