Perpustakaan Pascasarjana

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran Jilid 2

Text

Manajemen Pemasaran Jilid 2

KOTLER, Philip - Nama Orang;

Produk adalah elemen pertama dan terpenting dalam bauran pemasaran. Strategi produkmembutuhkan pengambilan keputusan yang terkoordinasi dalam bauran produk, lini produk,merek, serta pengemasan dan pelabelan. Dalam merencanakan penawaran pasarnya, pemasar harus berpikir melalui lima tingkat produk:manfaat inti, produk dasar, produk yang diharapkan, produk tambahan, dan produk potensial, yangmencakup semua tambahan dan transformasi yang mungkin dialami pada akhirnya. Produk dapat digolongkan dalam beberapa cara. Berdasarkan ketahanan dan keandalannya, produkbisa bisa berupa barang tidak tahan lama, barang tahan lama, atau jasa. Dalam kategori barangkonsumen, produk terdiri dari barang sehari-hari (barang kebutuhan pokok/staple, barang impuls,barang darurat), barang belanja (homogeny dan heterogen), barang khusus, atau barang yang takdicari. Dalam kategori barang industry, produk digolongkan dalam satu dari tiga kategori: bahan dansuku cadang (bahan mentah serta bahan dan suku cadang manufaktur), barang modal (instalasi danperalatan), atau jasa pasokan dan bisnis (pasokan operasi, iten pemeliharaan dan perbaikan, jasapemeliharaan dan perbaikan, serta jasa nasihat bisnis). merek dapat dideferensiasikan berdasarkan sejumlah dimensi produk atau jasa yang berbeda:bentuk produk, fitur, kinerja, kesesuaian, ketahanan, keandalan, kemudahan perbaikan, gaya, dandesain, serta dimensi jasa seperti kemudahan pemesanan, pengiriman, instalasi, pelatihanpelanggan, konsultasi pelanggan, serta pemeliharaan dan perbaikan


Ketersediaan
BK069574658.8 Kot mPerpustakaan PascasarjanaTersedia
BK20205047658.8 Kot m - 2 c. 2Perpustakaan PascasarjanaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m - 2
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 2009
Deskripsi Fisik
xxi+412 hal.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-075-326-6
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
13 Jilid 2
Subjek
Marketing
Manajemen
Pemasaran
struktur kotaSurabaya
aerial
piranti lunak
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pascasarjana
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik