Perpustakaan Pascasarjana

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Soft Skills: Kunci Sukses Dalam Karier, Bisnis Dan Kehidupan Pribadi

Text

Soft Skills: Kunci Sukses Dalam Karier, Bisnis Dan Kehidupan Pribadi

APRINTO, Brian - Nama Orang;

Keterampilan soft skills merupakan kecakapan yang dibutuhkan para profesional untuk berhasil dalam bisnis dan kehidupan. Nilai-nilai profesional meliputi pelayanan, kerendahan hati dan integritas seseorang yang berkontribusi bagi kesuksesan pribadi. Nilai-nilai tersebut bersama prinsip-prinsip soft skills menjadi fondasi bagi pengembangan soft skills profesional. Prinsip-prinsip soft skills yang meliputi menabur dan menuai welas asih dan menghargai sehingga dapat memberikan paduan bagi profesional untuk membina hubungan, memberikan dan menerima kontribusi dari orang lain. Buku ini secara mendalam akan membahas: pemetaan soft skills, pengembangan model soft skills, penciptaan model soft skills, nilai-nilai utama dalam membangun sikap profesional, prinsip-prinsip utama dalam membangun sikap profesional, nilai-nilai profesional yang meliputi: pelayanan, rendah hati, integritas. Prinsip-prinsip soft skills, model keterampilan pribadi dan model penciptaan nilai, manajemen stress meliputi gejala, penyebab, dan mengatasinya, keterampilan belajar: menciptakan minat, belajar aktif, modalitas pembelajaran, membaca sebagai pembelajaran, teknik membaca, melatih daya ingat & mengembangkan kompetensi, motivasi dan kepercayaan diri, pemecahan masalah dan pengambilan keputusan, komunikasi dan membina hubungan, teknik negosiasi, teknik presentasi, teknik menjual, teknik pembimbingan, merencanakan sasaran dan manajemen waktu, kepemimpinan dan membangun kelompok, pelayanan pelanggan. Buku ditujukan sangat cocok bagi para profesional, pemimpin bisnis, wirausaha, karyawan dan siapapun yang ingin mengembangkan dirinya, membangun hubungan dengan orang lain dan meraih hasil-hasil terbaik dalam pekerjaan dan bisnis.


Ketersediaan
BK069656658.31 Apr sPerpustakaan PascasarjanaTersedia
BK069655658.31 Apr sPerpustakaan PascasarjanaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.31 Apr s
Penerbit
Jakarta : PPM Manajemen., 2014
Deskripsi Fisik
481 hal.; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-395-5
Klasifikasi
658.31
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
anak
Manajemen
SDM
huruf
tipografi pendidikan
Karir
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pascasarjana
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik