Text
Designing Brand Identity: Fourth Edition, An essential guide for the whole branding team
Dari penelitian dan analisis melalui strategi merek, pengembangan desain melalui desain aplikasi, dan standar identitas melalui peluncuran dan pemerintahan, Merancang Brand Identity, Fourth Edition menawarkan manajer merek, pemasar, dan desainer, proses lima fase yang universal terbukti untuk menciptakan dan menerapkan merek yang efektif identitas. Diperkaya dengan studi kasus baru menampilkan merek kelas dunia yang sukses, Edisi Keempat ini membawa pembaca up to date dengan melihat rinci pada tren terbaru dalam branding, termasuk jaringan sosial, perangkat mobile, pasar global, aplikasi, video, dan merek virtual. Fitur lebih dari 30 studi kasus semua-baru yang menunjukkan praktik terbaik dan kelas dunia, Diperbarui untuk menyertakan lebih dari 35 persen materi baru, Menawarkan terbukti, proses lima tahap universal dan metodologi untuk menciptakan dan menerapkan identitas merek yang efektif.
From research and analysis through brand strategy, design development through application design, and identity standards through launch and governance, Designing Brand Identity, Fourth Edition offers brand managers, marketers, and designers a proven, universal five-phase process for creating and implementing effective brand identity. Enriched by new case studies showcasing successful world-class brands, this Fourth Edition brings readers up to date with a detailed look at the latest trends in branding, including social networks, mobile devices, global markets, apps, video, and virtual brands. Features more than 30 all-new case studies showing best practices and world-class, Updated to include more than 35 percent new material, Offers a proven, universal five-phase process and methodology for creating and implementing effective brand identity
Tidak tersedia versi lain