Perpustakaan Pascasarjana

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 66 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pemasaran"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Manajemen Pemasaran; Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era …
Komentar Bagikan
MALAU, Harman

Dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang harus makan dan minum yang hampir semuanya dipenuhi dengan cara membeli atau menjual sesuatu untuk memenuhi kebutuhannya. Sudah sangat jelas bahwa pada zaman sekarang ini sangat tidak mungkin bagi seseorang memenuhi kebutuhannya oleh dirinya saja. Manusia tidak dapat memenuhi seluruh kebutuhannya oleh dirinya sendiri, itulah sebabnya manusia harus t…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-289-261-8
Deskripsi Fisik
x + 350 hal., ill.; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Mal m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran Teknologi Digital Sebagai Strategi Pemasaran Jasa Komposer Karawitan Bali
Komentar Bagikan
Gautama, Gede Prabudinatha 

Penelitian ini mengeksplorasi peran dan potensi teknologi digital dalam pemasaran jasa komposer Karawitan Bali. Fokus utama penelitian ini adalah bagaimana teknologi digital, khususnya melalui platform media sosial dan perangkat lunak musik seperti FL Studio, dapat membantu komposer dalam mempromosikan dan mendistribusikan karya mereka secara lebih efektif. Penelitian ini menggunakan pendekatan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 75 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Gau/p/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, strategi, dan kasus
Komentar Bagikan
SUNYOTO, Danang

Pemasaran adalah satu proses sosial dengan mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran merupakan ujung tombak dari kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Pemasaran yang baik dan berhasil harus dilakukan tahap…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-9324
Deskripsi Fisik
200 hal. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Sub d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran : sari kuliah
Komentar Bagikan
DARYANTO

Pemasaran barang ataupun jasa merupakan divisi/bagian yang sangat penting dalam suatu perusahaan. tanpa divisi/bagian ini, keberlangsungan perusahaan tersebut tidak berjalan langgeng. Barang atau jasa yang berkualitas tidak akan berarti apa - apa bagi perusahaan jika tidak ada bagian pemasaran. Namun demikian, pemasaran tidak hanya berhubungan dengan penjualan. Penjualan hanya merupakan bagian …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8837-32-3
Deskripsi Fisik
vi, 306 hal.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Dar s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran dan peran figur dalam Ekosdanse Company
Komentar Bagikan
Andayani,Ni Wayan Ria

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi,56hal.: ilus.,lamp.,30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/And/MTS/p/2023

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi,56hal.: ilus.,lamp.,30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/And/MTS/p/2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pendekatan bauran pemasaran pada seni kriya tekstil ( Studi di batik tulis cu…
Komentar Bagikan
BERLIN, Cahyono M

Loyalitas pelanggan dalam pembelian ulang maupun proses rekomendasi kepada pelanggan lain menjadi poin penting bagi perusahaan untuk mendapatkan penjualan terbaiknya. Batik tulis custom soedjono sebagai satu perusahaan yang bergerak dalam di bidang pembuatan batik tulis custom mengalami permasalahan dalam menghadapi pelanggan yang mengalami peningkatan keinginan dalam pembuatan motif menjadi fo…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 87 hal.: ilus., lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Ber/p/2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pemasaran: Pemasaran sebagai gejala komunikasi, komunikasi sebaga…
Komentar Bagikan
PANUJU, Redi

Pemasaran pada dasarnya adalah tentang komunikasi. Sejak produk dirancang dan dikemas, hingga penyebaran inormasi produk kepada masyarakat luas, tidak terlepas dari komunikasi. Dari sekian banyak peranan komunikasi, menggeser "kebutuhan" menjadi "keinginan" adalah peran krusial komunikasi dalam pemasaran. Ketika muncul ide bisnis baru, timbul pertanyaan apakah produk yang hendak dipasarkan ma…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-218-246-2
Deskripsi Fisik
xi, 202 hal.: ilus.; 22 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 Pan k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran
Komentar Bagikan

Manajemen Pemasaran merupakan alat yang dapat menganalisis sebuah perencanaan, penerapan dan pengendalian sebuah program yang dapat dirancang untuk dapat menciptakan, membangun dan mempertahankan sebuah pertukaran yang dapat menguntungkan dengan target pasar sehingga sasaran yang dimaksud dapat mencapai tujuan. Manajemen Pemasaran ini merupakan sebuah ilmu seni yang memiliki komunikasi dan kete…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-261-251-8
Deskripsi Fisik
x, 130 hal.: 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Man
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Kerajinan Gerabah di Dusun Semampir, Desa Panjangrejo, Kecamatan Pu…
Komentar Bagikan
PRAKOSO, Priaji Iman

Penelitian ini bertujuan menganilisis kondisi pengelolaan kerajinan gerabah tradisional, faktor pendukung dan penghambat dalam keberlangsungannya serta merumuskan strategi pengembangan untuk menjaga keberlangsungan dan kelestariannya. Lokasi penelitian ini berada di Dusun Semampir, Desa Panjangrejo, Kecamatan Pundong, Kabupaten Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggun…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 142 hal.: ilus.,lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Pra/m/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran jasa : merencanakan, mengelola, dan membidik pasar jasa
Komentar Bagikan
SUNYOTO, Danang

Meningkatkan minat dalam sektor jasa telah dibarengi dengan ketidaksepakatan dan berdasarkan tentang apa yang membentuk jasa dan apakah pemaasaran jasa merupakan bidang disiplin khusus ?. Di mana dalam hal ini, jasa merupakan suatu kegiatan yang memiliki beberapa unsur ketidakberwujudan (intangibility) yang berhubungan dengannya, yang melibatkan beberapa interaksi dengan konsumen atau dengan pr…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-9324-72-3
Deskripsi Fisik
viii, 316 hal.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sun m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi pemasaran terpadu : pada era media sosial
Komentar Bagikan
PRIANSA, Donni Juni

Komunikasi dan pemasaran merupakan dua konsep penting yang saling melengkapi satu dengan yang lainnya. Dua konsep tersebut akan efektif untuk dimanfaatkan oleh perusahaan untuk melakukan penetrasi pasar, terutama untuk memperkenalkan berbagai produk baru perusahaan atau target konsumen baru perusahaan. Komunikasi dan pemasaran perlu diintegrasikan dan dipadukan secara proporsional karena perpad…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-076-662-4
Deskripsi Fisik
xxi, 549 hal.: 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.802 Pri k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengantar manajemen
Komentar Bagikan
SUPOMO, R

Secara garis besar, manajemen adalah seni menggunakan sumber daya secara efektif untk mencapai sasaran yang telah ditentukan. Dalam perjalanan mencapai sasaran tersebut, seringkali terjadi kemubaziran dan bahkan timbul gejala dehumanisasi. Belum lagi kemampuan manajemen yang buruk mengakibatkan kerugian bagi organisasi ataupun perusahaan. Berangkat dari adanya problem - problem tersebut, dalam …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-374-840-2
Deskripsi Fisik
vi, 122 hal.: 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 Sup p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Strategis
Komentar Bagikan
SABARIAH, Etika

Buku ini dibuat penulis berdasarkan pada pengamatan dan kajian bisnis yang ada di sumber-sumber bisnis. Selainitu, beberapa inspirasi juga dituangkan dalam kaya tulis ini. Penulis mempunyai harapan bahawa ide-ide yang ada dapat menjadi inspirasi bagi para pengusaha untuk ikut bersama mewujudkan dengan mengenal manajemen strategis secara sederhana. Penulis mencoba membangun pola pikir sederhana …

Edisi
Cet.2
ISBN/ISSN
978-602-229-636-2
Deskripsi Fisik
xii, 261 hal.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 Sab m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital Marketing Concept
Komentar Bagikan
MULJONO, Ryan Kristo

Buku ini akan mengungkapkan tiga elemen penting dalam konsep digital marketing, Semua aktivitas digital marketing yang anda lakukan hanya akan memperbesar atau meningkatkan ketiga hal ini : Traffi, Conversion dan engagement. Konsep digital marketing yang dipaparkan disertai dengan tips dan trik untuk meraih pasar di dunia olline.

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-602-06-1831-9
Deskripsi Fisik
xx, 134 hlm.; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Mul d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
7 langkah mencari kebebasan finansial lewat pemasaran jaringan
Komentar Bagikan
RUBINO, Joe

Pemasaran jaringan adalah salah satu bisnis paling terjangkau, baik dari segi akses maupun biaya, yang menawarkan peluang untuk menggapai kesuksesan yang mencengangkan dengan investasi serta risiko yang kecil. Siapa pun bisa menjalankannya dari rumah dengan modal sedikit serta tanpa pegawai. Kunci suksesnya hanyalah perencanaan yang bijak dan saran yang baik - dua hal yang di kupas tuntas di bu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-22-9323-4
Deskripsi Fisik
xxxiii, 219 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
332.024 Rub t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Branding; Memahami Dan Merancang Strategi Merek
Komentar Bagikan
SWASTY, Wirania

Buku ini memandu pembaca dalam membangun sebuah merek yang kuat dan tertanam di benak konsumen, mulai dari pemahaman akan perbedaan merek dan produk, apa saja yang di-branding, unsur-unsur pembentuk merek, strategi branding hingga bagaimana mengukur ekuitas merek. Merek yang diangkat sebagai studi kasus dalam buku ini didominasi oleh merek-merek lokal maupun merek global yang akrab di masyaraka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-692-720-3
Deskripsi Fisik
viii + 164 hal., ill.; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.827 Swa b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Digital Pariwisata Berbasis Budaya Pemerintah Kota Surakar…
Komentar Bagikan
ALDINO,Ivanovich

Penelitian ilmiah terkait promosi digital dalam bidang pariwisata kota dibutuhkan untuk memberikan edukasi pentingnya perancangan sistem promosi di era digital. Studi kasus pada Batik Solo Tv ini membahas dan menganalisa berbagai faktor yang mempengaruhi capaian konten promosi digital yang diunggah akun resmi pemerintah kota Surakarta dalam platform media sosial . Rumusan penelitian ini mengula…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiiv,81hlm=lamp.;ils.;30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Ald/s/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Blue Ocean Strategy; Strategi Samudra Biru
Komentar Bagikan
KIM, w chanMAUBORGNE, Renee

Strategi samudera biru, atau lebih populer dengan istilahnya dalam Bahasa Inggris, Blue Ocean Strategy, adalah strategi yang menantang perusahaan untuk keluar dari samudra merah persaingan berdarah dengan cara menciptakan ruang pasar yang belum ada pesaingnya, sehingga kata kompetisi pun menjadi tidak relevan. Strategi samudra biru berfokus pada menumbuhkan permintaan dan menjauh dari kompetisi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-024-611-9
Deskripsi Fisik
317 hal., ill.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.802 Kim b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran pariwisata
Komentar Bagikan
ANDAYANI, Ni Luh Henny

Kegiatan pemasaran memiliki peran yang sangat penting dalam pengembangan kepariwisataan di sebuah daerah. Tanpa adanya kegiatan pemasaran pada sebuah destinasi maka destinasi tersebut tidak akan dikenal. Pola pendekatan pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang. Kegiatan pemasaran pada sebuah destinasi pariwisata tidak hanya sebatas pada melakukan kegiatan promosi semata, namun kegiatannya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-262-328-1
Deskripsi Fisik
x, 89 hal.: 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 And m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pengembangan Pemasaran Pariwisata “Towilfiets” Dalam Melestarika…
Komentar Bagikan
YULIANTO,Arief

Penelitian ini membahas mengenai pengembangan pemasaran pariwisata Towilfiets dalam melestarikan kearifan lokal yang terletak di Dusun Bantar, Desa Banguncipto, Kulon Progo. Towilfiets merupakan tempat wisata minat khusus yang menawarkan paket wisata bersepeda onthel. Keramah tamahan dengan kearifan lokal warga desa disekitar Towilfiets menjadi kelebihan dalam paket wisata yang ditawarkan. Kura…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 155 hal.; 31 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Yul/s/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The House Of Raminten Sebagai Ikon Kuliner Tradisional Di Yogyakarta
Komentar Bagikan
PARSADA, Janihari

Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan wawancara mendalam sebagai proses pengambilan data. Sumber data dalam penelitian ini berjumlah 8 narasumber diantaranya 4 orang dari pihak pengelola termasuk pemilik dan 4 lainnya merupakan pengunjung loyal. Hasil wawancara kemudian diidentifikasi, diklasifikasi dan direduksi untuk dianalisa serta divalidasi dengan metode triangulasi sehingga …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii + 107 hlm.; 30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Par/h/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Feminist Thought
Komentar Bagikan
ROSEMARIE, Putnam tong

Feminist Thought merupakan sebuah pengantar paling komprehensif tentang peta feminisme, Tong menuliskannya dengan sangat detail disertai referensi yang sangat kaya. Seperti yang ditulis Tong sendiri bahwa karena pemikiran feminis bersifat kaleidoskopik, maka tanpa panduan yang komprehensif siapa pun akan rentan untuk terbingungkan dalam carut-marut pemikirannya. Pengamatan yang lebih dekat, aka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-3684-23-9
Deskripsi Fisik
xix+485 hal.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
108 Ros f
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
KOTLER, Philip

Sebagaimana tujuan dari setiap pemasar, yaitu menciptakan nilai lebih bagi pelanggannya, tujuan pengarang dalam menyusun edisi ke-12 ini pun adalah menciptakan nilai lebih bagi pembacanya. Untuk itu, Pengarang telah merancang setiap halaman buku ini terisi dengan tabel, angka, fakta, dan berbagai contoh yang berguna untuk membuat buku ini menjadi buku teks terbaik bagi mahasiswa yang mempelajar…

Edisi
12 Jilid 1
ISBN/ISSN
979-683-817-6
Deskripsi Fisik
xxi+443 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Jilid 2
Komentar Bagikan
KOTLER, Philip

Produk adalah elemen pertama dan terpenting dalam bauran pemasaran. Strategi produkmembutuhkan pengambilan keputusan yang terkoordinasi dalam bauran produk, lini produk,merek, serta pengemasan dan pelabelan. Dalam merencanakan penawaran pasarnya, pemasar harus berpikir melalui lima tingkat produk:manfaat inti, produk dasar, produk yang diharapkan, produk tambahan, dan produk potensial, yangmenc…

Edisi
13 Jilid 2
ISBN/ISSN
978-979-075-326-6
Deskripsi Fisik
xxi+412 hal.; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m - 2
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
KOTLER, Philip

Edisi terbaru ini ditulis sesuai dgn pernyataan Kotler bahwa “Pemasaran adl seni & ilmu menciptakan nilai bagi pelanggan & menangkap nilai dari pelanggan sebagai imbal-baliknya”. Sebagaimana tujuan dari tiap pemasar yaitu menciptakan nilai lbh bagi pelanggan tujuan pengarang dalam menyusun edisi ke-12 ini pun adl menciptakan nilai lbh bagi pembacanya. Untuk itu Pengarang telah merancang tia…

Edisi
12 Jilid 2
ISBN/ISSN
979-683-818-4
Deskripsi Fisik
xxi+401 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Musik Krumpyung sebagai Identitas Folk Musik Bambu Pentato…
Komentar Bagikan
HERIYANTI,Nooraida

Kesenian musik Krumpyung ini lahir pada masa penjajahan Belanda tahun 1919 di desa Mengasari, Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo. Di Tahun 1973 atas prakarsa seorang warga Desa Tegiri bernama Sumitro, kesenian musik ini muncul kembali. Musik “Krumpyung” sebenarnya menyimpan daya tarik yang sangat bagus. Akan tetapi, sayangnya saat ini penggemarnya hanya kalangan tertentu saj…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 209 hal.; 31 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Her/s/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Bisnis
Komentar Bagikan
TJIPTONO, Fandy

Era globalisasi dan loberalisasi perdagangan membawa dampak besar dalam berbagai aspek, diantaranya pelanggan (customer), persaingan (competition), perubahan (change), dan angkatan kerja (workforce). Sebagai contoh, tuntutan konsumen itu semakin besar. Mereka tidak sekadar menginginkan produk/jasa yang berkualitas dengan harga murah, tetapi juga sangat mengharapkan kecepatan penyampaian,flesksi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789792902652
Deskripsi Fisik
xiv, 160 hal.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
650.1 Tji s c.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengantar Pemasaran Pariwisata
Komentar Bagikan
SURYADANA,Liga M

Kegiatan pemasaran memiliki peran yang sangat penting dalam pengembangan kepariwisataan di sebuah daerah. Tanpa adanya kegiatan pemasaran pada sebuah destinasi maka destinasi tersebut tidak akan dikenal. Pola pendekatan pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang. Kegiatan pemasaran pada sebuah destinasi pariwisata tidak hanya sebatas pada melakukan kegiatan promosi semata, namun kegiatannya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786022891697
Deskripsi Fisik
vii, 176 hal.; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
380.478 Sur p c.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Song of The Nativity; Being Christmas Carols, Ancient and modern
Komentar Bagikan
HUSK, William Henry

Karya ini telah dipilih oleh ulama sebagai budaya penting, dan merupakan bagian dari basis pengetahuan peradaban seperti yang kita kenal. pekerjaan ini direproduksi dari artefak asli, dan tetap sebagai benar karya asli mungkin. Oleh karena itu, Anda akan melihat referensi asli cipta, perangko perpustakaan (karena kebanyakan dari karya-karya ini telah ditempatkan di perpustakaan kami yang paling…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1-108-08288-4
Deskripsi Fisik
205.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
781.71 Hus s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Aplikasi Praktis Riset Pemasaran: Cara Praktis Meneliti Konsumen Dan Pesaing
Komentar Bagikan
ISTIJANTO

Aplikasi Praktis Riset Pemasaran: Cara Praktis Meneliti Konsumen dan Pesaing menekankan sisi praktik riset pemasaran di dunia nyata. Topik-topik yang populer dan sangat berguna, seperti pengukuran loyalitas pelanggan, kualitas layanan, kepuasan pelanggan, ekuitas merek, motivasi pembelian, dan preferensi terhadap merek dibahas tuntas dalam buku ini. Buku ini menggunakan kerangka 10 tahap riset …

Edisi
-
ISBN/ISSN
9792214313
Deskripsi Fisik
xiii+277hal., ill.; 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Ist a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Efektivitas Fotografi dalam Pemasaran Digital Di kepulauan Sangihe
Komentar Bagikan
ROMPAS, Audro Chustofel

Kabupaten Kepulauan Sangihe memiliki potensi wisata yang sangat menjanjikan untuk kemajuan daerah, yang berdampak terhadap peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat dari segi pendapatan ekonomi, serta sumber daya manusia yang berkualitas. namun pada kenyataannya Kabupaten Kepulauan Sangihe masih belum mengalami kemajuan dari sektor pariwisata. Adapun h…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x+ 90 hlm.;32 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Rom/e/208
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Pertunjukan Jakarta Simfonia Orchestra
Komentar Bagikan
ASMORO,Ganang Dwi

Keberadaan sebuah kelompok orkestra simfoni membutuhkan beberapa faktor, selain sumber daya manusia yang bagus juga diperlukan strategi pemasaran yang tepat. Posisi pemasaran dalam hal ini bisa disebut sebagai perantara antara kelompok orkestra simfoni dengan penonton dalam melakukan transaksi untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan penonton. Karena itu, setiap manajemen orkestra dituntut untuk…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 102 hal.: il.; 31 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Asm/s/2017
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran “Wayang Kampung Sebelah”
Komentar Bagikan
SITUMORANG, Setyabudhi Rahardjo

Wayang Kampung Sebelah (WKS) merupakan salah satu kelompok pertunjukan seni wayang kulit genre baru yang fenomenal di masyarakat sekarang ini serta digemari oleh banyak kalangan. Sepak terjangnya dalam pertunjukan seni wayang yang inovatif dan kreatif berimplikasi pada metode pemasaran yang dikembangkannya sehingga mampu menarik perhatian masyarakat terhadap karyanya. Penelitian ini bertujuan u…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii + 52 hlm.; 30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Sit/s/2017
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Positioning dan Diferensiasi dalam Upaya Membangun Brand Studi Kasus…
Komentar Bagikan
SETIARINI, Agnes Tika

Ngayogjazz adalah salah satu festival musik jazz yang diselenggarakan rutin setiap satu tahun sekali di Yogyakarta. Festival ini mengalami peningkatan jumlah penonton yang signifikan setiap tahun dalam tiap penyelenggaraannya. Keberhasilan Ngayogjazz meraih penonton yang banyak ini adalah salah satu hasil dari strategi pemasaran yang dijalankan. Strategi pemasaran yang baik akan menjadi penentu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+75 hal.;ilus.;31 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Set/s/2017
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Universal Methods of Design
Komentar Bagikan
MARTIN, Bella

Universal Metode Desain adalah metode buku penting bagi bidang desain. Teks rapi ini mengkompilasi dan merangkum 100 metode yang paling banyak diterapkan dan efektif desain, penelitian, analisis, dan bunuh-metode yang setiap lulusan dari program desain harus tahu, dan setiap desainer profesional harus mempekerjakan. Metode yang ringkas disajikan, disertai dengan informasi tentang asal-usul tekn…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1-59253-756-3
Deskripsi Fisik
208 hal.; ilus.; 25 cm
Judul Seri
100 way to research complex problems, devlop innovative ideas, and design effective solutions
No. Panggil
620.004 Mar u
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Psychopathology
Komentar Bagikan
HART, Bernard

Pertama kali diterbitkan pada tahun 1950 sebagai edisi kedua dari 1927 asli, buku ini menguraikan perkembangan psikopatologi dan tempatnya dalam pengobatan. Bernard Hart mengumpulkan teks dari berbagai ceramah dan artikel tentang berbagai aspek psikopatologi dan metode psikoterapi, serta psikologi rumor dan konsep disosiasi. Bukunya akan menjadi nilai untuk siapa pun dengan minat dalam sejarah …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1-107-69364-7
Deskripsi Fisik
v+177 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
616.89 Har p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing plan ! Perlukah ?
Komentar Bagikan
WIJAYANTI, Titik

Buku ini bermaksud untuk menyajikan suatu perencanaan pemasaran yang dapat diaplikasikan segera ke dalam suatu bisnis, berisi tentang teori penunjang dan contoh-contoh konkret yang pernah dikerjakan dan dilakukan penulis sebagai marketer selama kurang lebih 20 tahun berkecimpung di dunia kerja dan bisnis. Diharapkan buku ini akan memberikan pengetahuan praktis tentang pemasaran dan promosi dal…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-02-0143-6
Deskripsi Fisik
xvi+180 cm.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Wij m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pengembangan Pemasaran Produk IKM Batik Pamekasan Madura Studi pada…
Komentar Bagikan
MARDIANA, Christin

Batik sebagai kekayaan tradisi Indonesia sebaiknya mampu bersaing di pasar regional dan nasional. Untuk itu, dibutuhkan berbagai inovasi pengembangan. Inovasi itu tidak hanya sebatas pemasaran, tetapi juga peningkatan pasar IKM (Industri Kecil dan Menengah) batik itu sendiri. Perkembangan persaingan pasar yang ketat sudah mempengaruhi kehidupan perekonomian regional maupun nasional. Di Pam…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
191 hlm.;30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Mar/s/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
KAJIAN KARYA STREET PHOTOGRAPHY DI GALERI ONLINE “WALKING IN NGALAM”
Komentar Bagikan
PURNOMO,Aji Susanto

Dokumentasi sebuah kota tak lepas dari peran fotografi. Fotografi merupakan salah satu medium perekaman sejarah peradaban sebuah kota dan dinamika aktivitas masyarakat di dalamnya. Umumnya dokumentasi sebuah kota dipresentasikan dalam citra-citra ikonik sebagai upaya konstruksi citra-citra pendukung kebutuhan pariwisata belaka. Namun diluar citra-citra ikonik tersebut, ternyata ada sebuah upaya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
iv,125 hlm.;30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/FT/Pur/k/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komik: Dunia Kreatif Tanpa Batas
Komentar Bagikan
MAHARSI, Indiria

Komik, saat ini bukan lagi menjadi barang langka lagi bagi masyarakat dunia. Kehadirannya sering dinantikan, bahkan transformasi kemunculannya didukung oleh media -media baru yang sarat dengan muatan teknologi. Inilah yang membuat komik semakin menarik, semakin membuka ruang berkesnian yang baru. Buku ini penulis hadirkan dengan harapan menjembatani para penikmat komik untuk lebih mengerti,menc…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789791837231
Deskripsi Fisik
x+ 172 hlm.;23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
741.55 98 Mah k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Cultural Strategy
Komentar Bagikan
HOLT,DouglasCAMERON, Douglas

Bagaimana cara menjelaskan kesuksesan pemasaran Nike, starbuks, Ben & Jerry's dan Jack Daniels? Model strategi dan inovasi konvensional tidaklah berguna. Ide inovasi yang paling berpengaruh dibentuk berdasarkan pandangan insinyur dan pakar ekonomi. Kedua penulis ini menyusun teori inovasi kultural yang baru dan jitu. Produk yang dipasarkan di bidang yang telah matang atau jenuh dapat terjebak p…

Edisi
I
ISBN/ISSN
978-602-02-5085-4
Deskripsi Fisik
x+351 hal.;22 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
306.03 Hol c
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perancangan Komunikasi Visual Media Edukasi Pendidikan Seks Bagi Anak Usia Dini
Komentar Bagikan
KURNIATI, Novita Hikmah

Perlindungan Anak (Komnas PA) menyatakan tahun 2013 sebagai tahun siaga kejahatan seksual. Kasus demi kasus telah membuka mata terhadap pentingnya membekali anak-anak pendidikan seks semenjak dini sebagai perlindungan diri dari ancaman bahaya kekerasan seksual yang sewaktu-waktu mengancam keselamatan mereka. Pembekalan informasi tentang pendidikan seks tak luput dari usaha lembaga pendidikan da…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+170 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/Kur/p/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Periklanan; Komunikasi Pemasaran Terpadu
Komentar Bagikan
MORISSAN

Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosiberisi sebuah pandangan kontemporer mengenai peran penting komunikasi pemasaran. Buku ini menekankan pentingnya IMC (Integrated Marketing Communication—Komunikasi Pemasaran Terpadu) dalam meningkatkan ekuitas merek, serta menyediakan penjelasan mengenai sebuah program IMC dari berbagai aspek, di antaranya: periklanan, promosi penjualan,…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8730-18-1
Deskripsi Fisik
xii+394 hal.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Mar p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Connect! : Surfing new wave marketing
Komentar Bagikan
KARTAJAYA, HermawanDARWIN, WaizlySJAMS, Ninik Rochani (terj.)

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-9792252613
Deskripsi Fisik
xxviii, 290 hal.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
380.1 Kar c

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-9792252613
Deskripsi Fisik
xxviii, 290 hal.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
380.1 Kar c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Transformsia kreatif fobia menjadi karya seni lukis
Komentar Bagikan
YOHANES, Tito Tryamei C

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ii+35 hal.: il., lamp., 2013
Judul Seri
-
No. Panggil
PT/SL/Yoh/t/2013

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ii+35 hal.: il., lamp., 2013
Judul Seri
-
No. Panggil
PT/SL/Yoh/t/2013
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Virtual : Sebuah pengantar komprehensif
Komentar Bagikan
SHIELDS, RobUSMAN, SunyotoMAGNIS-SUSENO, Franz

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-6018252676
Deskripsi Fisik
xx, 272 hal.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
303.483 4 Shi v

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-6018252676
Deskripsi Fisik
xx, 272 hal.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
303.483 4 Shi v
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Efektivitas manajemen pemasaran seni pertunjukan Saung Angklung Udhjo di Pada…
Komentar Bagikan
LOUSTIAWATY, Lousy

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
i+21 hal.: il., lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PT/MTS/Lou/e/2013

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
i+21 hal.: il., lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PT/MTS/Lou/e/2013
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Directing the story: Profesional storytelling and storyboarding techniques fo…
Komentar Bagikan
GLEBAS, FrancisKOESTER, Jolene

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-0240810768
Deskripsi Fisik
xi, 346 hal. : ill.,ind.; 22cm
Judul Seri
-
No. Panggil
791.430 Gle d

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-0240810768
Deskripsi Fisik
xi, 346 hal. : ill.,ind.; 22cm
Judul Seri
-
No. Panggil
791.430 Gle d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Bali Chronicles: A Lively Account of the Island's History from Early Times to…
Komentar Bagikan
HANNA, Willard A.HARRISON, Charles (ed.)

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
256 hal: il.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
959.85 Han b

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
256 hal: il.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
959.85 Han b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pemasaran
Komentar Bagikan
HERMAWAN, AgusJACQUILLAT, Agathe

Edisi
-
ISBN/ISSN
602-241-132-1
Deskripsi Fisik
vi+238hlm. : 24cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.658 8 Her K

Edisi
-
ISBN/ISSN
602-241-132-1
Deskripsi Fisik
vi+238hlm. : 24cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.658 8 Her K
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Pascasarjana
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?