Tanggungjawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) pada dasarnya adalah sebuah kebutuhan bagi korporat untuk dapat berinteraksi dengan komunitas lokal sebagai bentuk masyarakat secara keseluruhan. Kebutuhan korporat untuk beradaptasi dan guna mendapatkan keuntungan sosial dari hubungannya dengan komunitas lokal, sebuah keuntungan sosial dari hubungannya dengan komunitas …
Buku ini merupakan sumbangan pikiran hasil kontemplasi (tafakur) seorang pemimpin universitas untuk turut memayu hayuning bawana, sehingga dapat lebih menjelaskan secara luas paradigma kehidupan yang berkaitan dengan pendidikan. Maksud pemaparan pidato tersebut ke dalam bentuk buku bukan semata-mata untuk mendokumentasikan buah pikirannya, lebih dari itu untuk dapat menambah khazanah kepustakaa…
Pemilihan media promosi uang tepat merupakan kunci sukses pemasaran. Fakta inilah yang menjadikan bisnis luar griya (outdoor advertising) kian menjanjiakan untuk memenuhi kebutuhan berpromosi. Buku ini mengupas serba-serbi media iklan luar griya. Dengan paparan prosedur perizinan usaha, proses produksi berbagai media, pemilihan lokasi, serta RAB (Rencana Anggaran biaya) memungkinkan Anda dan si…