Pemasaran barang ataupun jasa merupakan divisi/bagian yang sangat penting dalam suatu perusahaan. tanpa divisi/bagian ini, keberlangsungan perusahaan tersebut tidak berjalan langgeng. Barang atau jasa yang berkualitas tidak akan berarti apa - apa bagi perusahaan jika tidak ada bagian pemasaran. Namun demikian, pemasaran tidak hanya berhubungan dengan penjualan. Penjualan hanya merupakan bagian …
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen studio Calista Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di studio Calista Kota Yogyakarta dengan mensurvei 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode survei menggunakan kuesioner dengan teknik metode analisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menemukan …
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh live performance, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap kepuasan penonton Sendratari Ramayana Prambanan. Penelitian ini dilakukan di Teater dan Pentas sendratari Ramayana Prambanan, di kawasan wisata Candi Prambanan, Kota Yogyakarta dengan penarikan sampel sebanyak 100 responden pada panggung tertutup gedung Tri Murti dan panggung terbu…