Buku ini menjelaskan masalah periklanan, sumbangan pemikiran para praktisi periklanan. Iklan tidak pernah berhenti hanya sebagai iklan. Iklan hanyalan satu bentuk perjuangan untuk saling berbagi,saling memberdayakan. Meski dunia periklanan dipandang rumit namun buku inimenjelaskannya dengan bahasa sederhana, mudah dicerna kemudian diimplementasikan.
We live in a society that has made the act of purchasing products a celebration.Shopping has transformed from gathering the basic necessities to a multisensory experience, with the environment and product themselves merging into a single presentation. Retail environments have become highly evolved, creatively engineered, and even subversive. The are designed to house and deliver these products …
Nyaris 4 tahun saya menekuni dunia fotografi makro, sebuah genre dalam fotografi yang mengkhususkan diri memotret objek-objek kecil, yang seringkali tidak terlihat jika tidak berhenti sejenak untuk memerhatikannya. Boleh dibilang dunia makro yang menghadirkan ruang dan objek yang sebenarnya begitu akrab dengan kita, kadang terlihat asing karena sering luput dari perhatian keseharian kita. Beran…