Perpustakaan Pascasarjana

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 7 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="positioning"
cover
Dunia Sophie: Sebuah Novel Filsafat
Komentar Bagikan
GAARDER, Jostein

Edisi
xvi
ISBN/ISSN
978-979-433-574-1
Deskripsi Fisik
787 hlm.;20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
109 Gaa d

Edisi
xvi
ISBN/ISSN
978-979-433-574-1
Deskripsi Fisik
787 hlm.;20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
109 Gaa d
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Segmentation, targeting dan positioning studio tato
Komentar Bagikan
WAHYUDI, Anang Tri

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii,;143 hal.:il.,lamp.,30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Wah/s/2013

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii,;143 hal.:il.,lamp.,30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Wah/s/2013
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perancangan Desain Repositioning Kota Malang Sebagai Kota Pendidikan
Komentar Bagikan
WARSAA,Yogi Widya Saka

Kota Malang memiliki positioning sebagai kota wisata dengan branding “Beautiful Malang” yang belum mencangkup aspek Tribina Cita Kota Malang yaitu pendidikan dan industri. Branding ini justru menguntungkan kota lainnya yang memiliki kawasan wisata yang lebih baik. Disisi lain visual branding “Beautiful Malang” tidak merepresentasikan Kota Malang yang memiliki berbagai potensi dan tidak …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii,152 hal. ;30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DKV/War/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Positioning dan Diferensiasi dalam Upaya Membangun Brand Studi Kasus…
Komentar Bagikan
SETIARINI, Agnes Tika

Ngayogjazz adalah salah satu festival musik jazz yang diselenggarakan rutin setiap satu tahun sekali di Yogyakarta. Festival ini mengalami peningkatan jumlah penonton yang signifikan setiap tahun dalam tiap penyelenggaraannya. Keberhasilan Ngayogjazz meraih penonton yang banyak ini adalah salah satu hasil dari strategi pemasaran yang dijalankan. Strategi pemasaran yang baik akan menjadi penentu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+75 hal.;ilus.;31 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Set/s/2017
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Segmenting, Targeting dan Positioning Cabaret Show di Raminten 3 Resto Yogyak…
Komentar Bagikan
Vera

Konsumen memiliki sifat unik dan berbeda-beda, membutuhkan bentuk startegi pemasaran yang berbeda pula. Seni pertunjukan yang mengusung tema Cabaret pastilah memiliki konsumen yang memiliki karakter sifat yang unik dan berbeda. Tahap awal untuk menganalisis pasar yang akan menjadi target pasar Cabaret Show dengan melakukan penentuan terhadap segmenting, targeting, dan positioning, barulah …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
168 hal.;ilus.;31 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Ver/s/016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komersialisasi Ritual Pa’Bissu Dalam Ekspresi Budaya Populer: Studi Kasus N…
Komentar Bagikan
ICHSAN

Nyanyian Mammemmang merupakan mantra yang dilafalkan oleh pemimpin ritual saat prosesi pemanggilan arwah nenek moyang Pa’bissu, nyanyian mantra ini dilafalkan sebelum Pa’bissu melakukan Sere Maggiri’. Dalam studi kasus ini, terdapat dua pemimpin ritual yang melafalkan nyanyian Mammemmang dengan versi berbeda secara struktur musikal. Kedua pemimpin ini masing-masing bernama (PM) dan (PS). …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
78 hlm.:30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MS/Ich/k/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Segmenting, targeting, positioning studio tato dalam perkembangan gaya hidup
Komentar Bagikan
WAHYUDI, Anang Tri

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
iii+29hal.:il.,lamp.,30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PT/MTS/Wah/s/2013

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
iii+29hal.:il.,lamp.,30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PT/MTS/Wah/s/2013
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Pascasarjana
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?