Membangun personal branding (merek diri) dalam karier maupun bisnis memang membutuhkan kerja keras dan pengalaman. Personal branding tidak sekadar soal tampil beda dan percaya diri di hadapan umum, tetapi bagaimana Anda mengaktualisasikan potensi diri, sehingga citra positif dapat berkembang dan kepercayaan dengan orang lain dapat Anda bangun. Buku ini menyajikan cara yang efektif dan efisien d…
Buku ini memandu pembaca dalam membangun sebuah merek yang kuat dan tertanam di benak konsumen, mulai dari pemahaman akan perbedaan merek dan produk, apa saja yang di-branding, unsur-unsur pembentuk merek, strategi branding hingga bagaimana mengukur ekuitas merek. Merek yang diangkat sebagai studi kasus dalam buku ini didominasi oleh merek-merek lokal maupun merek global yang akrab di masyaraka…
Masih segar dalam ingatan kita betapa negeri ini diguncang kasus cicak versus buaya. Sempat juga ada kontroversi demonstrasi yang membawa-bawa kerbau. Namun, siapa sangka hewan sebenarnya memiliki posisi mulia sebagai guru manajemen yang paripurna? Sebagai karya fabel praktis alias actionable fable pertama di dunia yang merangkum 20 karakter hewan beserta relevansinya dalam dunia manajemen, Ani…
Di era yang serba horizontal dan transparan seperti sekarang ini, agaknya character adalah satu-satunya hal yang bisa memberikan garis tegas untuk membedakan mana perusahaan yang akan sukses dan mana yang tidak. 18 prinsip keberhasilan yang tertuang dalam buku ini sungguh bisa memberikan amunisi dan perbekalan yang lebih dari cukup dan perusahaan Anda bisa menjadi juara dalam iklim bisnis yang …
Nama Bali, bagi pelancong manapun selama puluhan, selalu menimbulkan citra eksotis. Dalam pencitraan tersebut tak tertolak peran yang dimainkan pengarang Meksiko yang merangkap seorang kartunis yakni si trendy Covarrubias. Bukunya yang klasik, Island of Bali memang memghadirkan sosok perempuan gemulai. Buku ini menjadi catatan tulus dari lubuk hati, ditulis di “luar pagar”, karena itu menja…
Wayang adalah legenda yang ternyata memiliki peranan bpenting dalam mendidik dan mengembangkan pikiran ataupun kepribadian dalam hidup, khususnya bagi generasi muda. Dengan pementasan wayang dimana cerita yang diambil dari cerita-cerita epik besar India Ramayana dan Mahabarata khususnya, menyampaikan nilai-nilai pemandu kehidupan kepada masyarakat luas. Buku ini hadir untuk Anda yang ingin meng…
Bagaimana cara menjelaskan kesuksesan pemasaran Nike, starbuks, Ben & Jerry's dan Jack Daniels? Model strategi dan inovasi konvensional tidaklah berguna. Ide inovasi yang paling berpengaruh dibentuk berdasarkan pandangan insinyur dan pakar ekonomi. Kedua penulis ini menyusun teori inovasi kultural yang baru dan jitu. Produk yang dipasarkan di bidang yang telah matang atau jenuh dapat terjebak p…