Buku ini mengkaji dalam dimensi kualitatif realitas sosial yang dibentuk oleh media massa, khususnya iklan televisi. Rentang pembahasannya bermula dari ciri realitas sosial media massa dan lapisan …
Perkembangan fenomena sosial dewasa ini berjalan begitu cepat sehingga bahkan melampaui kecepatan perkembangan ilmu dan teori sosial. Bidang penelitian, yang menjadi ujung tombak dari semua bidang …
Persoalan penting dalam Sosiologi Komunikasi adalah substansi interaksi orang-orang dalam masyarakat, termasuk konten interaksi (komunikasi) yang dilakukan langsung atau yang dilakukan lewat media …
Brand destinasi negara merupakan suatu masalah yang masih sangat baru, baik pada kajian pariwisata, pemasaran, komunikasi maupun kebijakan publik di suatu negara. Di berbagai negara, sektor pariwis…
Dulunya, orang Yunani kuno cenderung mengungkap idenya dalam bentuk mitologi. Salah satunya Hesiodos (Abad ke-8 SM). Dalam Theogony-nya ia bercerita tentang relasi para dewa dan kosmos. Menurutnya,…