Text
Manajemen Pemasaran
Sebagaimana tujuan dari setiap pemasar, yaitu menciptakan nilai lebih bagi pelanggannya, tujuan pengarang dalam menyusun edisi ke-12 ini pun adalah menciptakan nilai lebih bagi pembacanya. Untuk itu, Pengarang telah merancang setiap halaman buku ini terisi dengan tabel, angka, fakta, dan berbagai contoh yang berguna untuk membuat buku ini menjadi buku teks terbaik bagi mahasiswa yang mempelajari pemasaran. Pengarang mengharapkan buku ini memperkenalkan mahasiswa pada dunia pemasaran yang menggairahkan melalui cara-cara yang inovatif, praktis, dan menyenangkan. Pengarang memperkenalkan kerangka kerja nilai-pelanggan ini dalam dua bab pertama dan dengan berpijak pada kedua bab tersebut membahas bab-bab selanjutnya. Di samping kerangka kerja hubungan-pelanggan yang telah diperkuat, pengarang juga menekankan tema-tema nilai-pelanggan tambahan, yaitu (1) membangun merek dan nilai merek yang kuat, (2) mengukur dan mengelola return pada pemasaran, (3) memaparkan pengaruh aplikasi teknologi pada dunia pemasaran, dan (4) menunjukkan pemasaran yang bertanggung jawab sosial di seluruh dunia.Jadi, tak pelak lagi, bahwa "Dasar-dasar Pemasaran, Edisi ke-12" ini adalah gerbang para mahasiswa menuju dunia baru pemasaran! Daftar Isi Bagian I Mendefinisikan Pemasaran dan Proses Pemasaran Bab 01 Pemasaran: Mengelola Hubungan Pelanggan yang Menguntungkan Bab 02 Perusahaan dan Strategi Pemasaran: Bersekutu demi Membangun Hubungan Pelanggan Bagian II Memahami Pasar dan Konsumen Bab 03 Lingkungan Pemasaran Bab 04 Mengelola Informasi Pemasaran Bab 05 Pasar Konsumen dan Perilaku Pembeli Produk Konsumen Bab 06 Pasar Bisnis dan Perilaku Pembeli Produk Bisnis Bagian III Merancang Strategi Pemasaran yang Berorientasi Pelanggan dan Bauran Pemasaran Terpadu Bab 07 Strategi Pemasaran yang Berorientasi Pelanggan Bab 08 Strategi Merek,Servis, dan Prodak Bab 09 Pengembangan Produk Baru dan Strategi Siklus-Hidup Produk Bab 10 Penetapan Harga Produk: Memahami dan Menangkap Nilai Pelanggan
Tidak tersedia versi lain