Customer Relationship Management (CRM) merupakan suatu strategi perusahaan dalam menjalin hubungan dengan pelanggan. Buku ini merupakan lanjutan dari buku saya yang pertama yaitu CRM dan MPR Hotel.…
Sebagaimana tujuan dari setiap pemasar, yaitu menciptakan nilai lebih bagi pelanggannya, tujuan pengarang dalam menyusun edisi ke-12 ini pun adalah menciptakan nilai lebih bagi pembacanya. Untuk it…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen studio Calista Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di studio Calista Kota Yogyakarta d…
Budaya konsumen (consumer culture), dari Adorno, Horkheimer, Marcuse seringkali disajikan sebagai kritik elitis tentang budaya massa (mass culture) yang menggambarkan sesuatu yang sekarang dipandan…
Batik merupakan kerajinan tangan masyarakat Indonesia yang sudah dikenal sejak abad 16 M. Batik dibuat di selembar kain dengan menggunakan lilin, kemudian diproses secara tradisional menjadi lembar…
In Directing the story, Francis Glebas offers a structural approach for clearly and dramatically presenting visual stories. With Francis’s help yu will discover the professional storytelling tech…