Text
Manajemen pemasaran jasa : merencanakan, mengelola, dan membidik pasar jasa
Meningkatkan minat dalam sektor jasa telah dibarengi dengan ketidaksepakatan dan berdasarkan tentang apa yang membentuk jasa dan apakah pemaasaran jasa merupakan bidang disiplin khusus ?. Di mana dalam hal ini, jasa merupakan suatu kegiatan yang memiliki beberapa unsur ketidakberwujudan (intangibility) yang berhubungan dengannya, yang melibatkan beberapa interaksi dengan konsumen atau dengan properti dalam kepemilikannya, dan tidak menghasilkan transfer kepemilikan. Perubahan kondisi yang mungkin terjadi dan produksi jasa bisa saja berhubungan atau bisa pula tidak berkaitan dengan produk fisik. Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri 10 bab, meliputi : 1. Dunia pemasaran jasa, 2. Mengembangkan misi jasa yang efektif, 3. Pemasaran jasa dan relationshipmarketing, 4. Menganalisis lingkungan pemasaran, 5. Menganalisis pasar konsumen dan perilaku pembeli, 6. Menganalisis pasar bisnis dan perilaku pembelian bisnis, 7. Strategi penentuan harga, 8. Strategi sumber daya manusia dalam pemasaran jasa, 9. Kasus terintegrasi, 10 Manajemen kualitas jasa.
Tidak tersedia versi lain