Perpustakaan Pascasarjana

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran
Penanda Bagikan

Text

Manajemen Pemasaran

KOTLER, Philip - Nama Orang;

Sebagaimana tujuan dari setiap pemasar, yaitu menciptakan nilai lebih bagi pelanggannya, tujuan pengarang dalam menyusun edisi ke-12 ini pun adalah menciptakan nilai lebih bagi pembacanya. Untuk itu, Pengarang telah merancang setiap halaman buku ini terisi dengan tabel, angka, fakta, dan berbagai contoh yang berguna untuk membuat buku ini menjadi buku teks terbaik bagi mahasiswa yang mempelajari pemasaran. Pengarang mengharapkan buku ini memperkenalkan mahasiswa pada dunia pemasaran yang menggairahkan melalui cara-cara yang inovatif, praktis, dan menyenangkan. Pengarang memperkenalkan kerangka kerja nilai-pelanggan ini dalam dua bab pertama dan dengan berpijak pada kedua bab tersebut membahas bab-bab selanjutnya. Di samping kerangka kerja hubungan-pelanggan yang telah diperkuat, pengarang juga menekankan tema-tema nilai-pelanggan tambahan, yaitu (1) membangun merek dan nilai merek yang kuat, (2) mengukur dan mengelola return pada pemasaran, (3) memaparkan pengaruh aplikasi teknologi pada dunia pemasaran, dan (4) menunjukkan pemasaran yang bertanggung jawab sosial di seluruh dunia.Jadi, tak pelak lagi, bahwa "Dasar-dasar Pemasaran, Edisi ke-12" ini adalah gerbang para mahasiswa menuju dunia baru pemasaran! Daftar Isi Bagian I Mendefinisikan Pemasaran dan Proses Pemasaran Bab 01 Pemasaran: Mengelola Hubungan Pelanggan yang Menguntungkan Bab 02 Perusahaan dan Strategi Pemasaran: Bersekutu demi Membangun Hubungan Pelanggan Bagian II Memahami Pasar dan Konsumen Bab 03 Lingkungan Pemasaran Bab 04 Mengelola Informasi Pemasaran Bab 05 Pasar Konsumen dan Perilaku Pembeli Produk Konsumen Bab 06 Pasar Bisnis dan Perilaku Pembeli Produk Bisnis Bagian III Merancang Strategi Pemasaran yang Berorientasi Pelanggan dan Bauran Pemasaran Terpadu Bab 07 Strategi Pemasaran yang Berorientasi Pelanggan Bab 08 Strategi Merek,Servis, dan Prodak Bab 09 Pengembangan Produk Baru dan Strategi Siklus-Hidup Produk Bab 10 Penetapan Harga Produk: Memahami dan Menangkap Nilai Pelanggan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pascasarjana 658.8 Kot m
BK069621
Tersedia
#
Perpustakaan Pascasarjana 658.8 Kot m
BK069629
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m
Penerbit
New Jersay : PT Indeks., 2007
Deskripsi Fisik
xxi+443 hal.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-683-817-6
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
12 Jilid 1
Subjek
Manajemen
Pemasaran
Buku
konsumen
Ilustrasi
gulasejarah
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pascasarjana
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?